Kejutan Dari Host Golden Globes 2019, Beri 'Flu Shots' Untuk Para Seleb!

Rezka Aulia | Senin, 07 Januari 2019 16:43 WIB
Kejutan Dari Host Golden Globes 2019, Beri 'Flu Shots' Untuk Para Seleb!

Kapanlagi.com - Akhirnya Golden Globes 2019 telah digelar di Beverly Hills pada Minggu (6/1). Dua puluh lima kategori diperebutkan oleh para nominasi film dan program TV terbaik. GREEN BOOK meraih cukup banyak penghargaan di ajang satu ini.

Taylor Swift dan Idri Elba hadir sebagai kejutan, keduanya mengumumkan beberapa kategori. Namun ternyata bukan kehadiran Taylor dan sexiest man alive yang menjadi kejutan. Sandra Oh dan Andy Samberg selaku pemandu acara memberi kejutan sebenarnya bagi para audiens.

"Gulung lengan pakaian kalian, Hollywood! Karena kalian akan mendapatkan flu shots (vaksin anti flu)," ujar Sandra yang kemudian diiringi beberapa orang mengenakan jas lab dan suntikan memasuki ruangan.

1 dari 2 halaman

1. Semua Terkejut

Semua Terkejut twitter.com/ohheyjenna (7/1/2019 16:10)
"Kalian mengenakan gaun tanpa lengan untuk alasan yang tepat!" goda Sandra yang malam itu juga meraih piala untuk aktingnya di serial Killing Eve.

Para paramedis yang masuk ke dalam hall diiringi lagu Shots dari grup LMFAO. Semua terkejut dan beberapa seleb terlihat canggung saat akan menolak vaksinasi ini. Melihat hal ini Andy Samberg pun mengatakan hal ini.

"Kalau kamu anti-vaksin, taruh serbet di atas kepala dan kami akan melewatimu," jawab aktor Brooklyn Nine-Nine yang ikut di rombongan paramedis.

2 dari 2 halaman

2. Malam Penuh Canda

Di setiap malam penghargaan di Hollywood para host punya gimmicknya sendiri. Salah satu gimmick paling diingat adalah saat Ellen DeGeneres membuat pesta pizza di malam Oscar 2014. Gimmick seperti ini juga pernah dicoba beberapa kali di malam penghargaan lain agar suasana lebih cair dan tak kaku.

Gimmick Sandra dan Andy malam itu juga dinilai sebagai upaya menyindir kaum anti-vaksin. Tak hanya menyindir hal ini, keduanya juga membahas masalah yang terjadi di The Academy sebagai penyelenggara Oscar. Andy mengaku mendapat pekerjaan sebagai host malam itu karena hal ini.

"Kami dua orang yang tak pernah tersandung masalah karena mengucapkan kalimat menyinggung," ujar Andy yang kemudian diikuti gelak tawa seluruh audiens.

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑