Kekasih Paris Hilton Jadi Tersangka Pemukulan

Mahardi Eka Putra  | 02 Oktober 2012, 13:01 WIB
Kekasih Paris Hilton Jadi Tersangka Pemukulan
Kapanlagi.com - Paris Hilton kembali harus dibuat resah dengan permasalahan hukum. Kali ini bukan dirinya yang secara langsung bersinggungan dengan pihak berwajib, namun kekasihnya.

River Viiperi, kekasih Paris  telah ditanggap setelah sebelumnya diduga melakukan pemukulan terhadap salah satu pria pengunjung klub di Las Vegas, Senin (01/10) pagi.

Korbannya lantas melaporkan kejadian tersebut dengan mengungkap bahwa Viiperi, model berusia 21 tahun, marah lantaran Hilton menari mesra dengan pacar korban di atas lantai dansa, seperti yang dilansir TMZ. Ia juga melaporkan bahwa Viperi memukul keras tepat di wajahnya sampai-sampai ia butuh perawatan medis.

Kejadian ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.30 pagi pada tanggal 1 Oktober kemarin. Setelah polisi tiba di lokasi, Viiperi lalu ditangkap atas pemukulan yang ia lakukan. Namun sebelum dibawa ke kantor polisi, ia dibebaskan lantaran ada yang menjaminnya.

Belum lama ini, Hilton juga harus bermasalah dengan para kaum LGBT atas pernyataannya yang menyinggung. Ia mengatakan bahwa kaum gay adalah kaum paling bernafsu di dunia. Tak cukup hanya itu, ia mengatakan takut dengan kaum gay lantaran mereka berpotensi menularkan AIDS.


LOGO, saluran TV kabel yang menyoroti kaum LGBT telah membatalkan penayangan film dokumenter Paris atas komentar menyinggung tersebut. (dgs/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

 
Join Kapanlagi.com
↑