Kelakuan David Beckham Saat Bosan Menunggu Anaknya di Dokter Gigi

Natanael Sepaya | 26 November 2016, 18:08 WIB
Kelakuan David Beckham Saat Bosan Menunggu Anaknya di Dokter Gigi

Kapanlagi.com - Meski tidak tertulis, rasanya sudah kewajiban bagi setiap orang tua untuk menemani anaknya ketika melakukan check up ke dokter. Selain bisa tahu perkembangan kesehatan, mereka juga tahu bagaimana memberikan treatment yang sesuai bagi si anak.

Seperti David Beckham yang baru-baru ini menemani anak-anaknya pergi ke dokter gigi. Tapi seperti dilansir dari Contact Music, suami Victoria Beckham itu justru merasa bosan ketika harus menunggu anak-anaknya selesai melakukan check up dengan dokternya.

Namun Beckham membuktikan kalau ia adalah seorang super dad yang selalu tahu bagaimana mengatasi rasa bosan dengan cara yang menyenangkan. Yap, lewat Instagram Story, pesepakbola legendaris Inggris ini lalu bermain-main dengan topeng kartun di depan kamera.

Kelakuan David Beckham saat merasa bosan menunggu jadwal check up anak-anaknya selesai © Daily Mail/instagram.com/davidbeckhamKelakuan David Beckham saat merasa bosan menunggu jadwal check up anak-anaknya selesai © Daily Mail/instagram.com/davidbeckham

Sambil menunggu Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham dan Harper Beckham, Becks merekam ekspresi wajahnya yang seolah terlihat fun. Walau begitu tidak dengan caption pada video yang cukup jelas menunjukkan kebosanannya menunggu jadwal check up selesai.

Selain itu beberapa waktu lalu David dan Victoria tengah mencari solusi terbaik untuk karir musik Cruz. Mengingat sang istri cukup disibukkan dengan karirnya di dunia fashion, Beckham pun lebih memilih Scooter Braun yang terkenal sukses menangani Justin Bieber sebagai mentor karir musik anaknya.

Well, meski merasa bosan dengan jadwal check up gigi anak-anaknya, setidaknya Beckham tetap bisa menunjukkan perhatian sebagai seorang super dad dengan setia menunggu mereka. Bagaimana menurutmu, KLovers? :)

(con/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya