Kembali Aktif di Instagram, Kanye West Unggah Foto Pasangan Artis Hollywood

Sora Soraya | 16 Februari 2018, 10:08 WIB
Kembali Aktif di Instagram, Kanye West Unggah Foto Pasangan Artis Hollywood

Kapanlagi.com - Momen Valentine's Day memang menjadi saat-saat yang spesial bagi setiap orang yang merayakannya. Nggak cuma kamu, Kanye West bahkan melakukan hal yang sangat mencuri perhatian saat perayaan momen hari kasih sayang pada 14 Februari kemarin.

Setelah menghilang sekian lama dari media sosial, suami Kim Kardashian ini akhirnya kembali mengaktifkan akun Instagram-nya. Ia pun menghapus semua postingan lamanya dan menggantinya dengan ucapan selamat hari kasih sayang untuk semua fans dan follower-nya.

Kanye ucapkan selamat hari Valentine di Instagram © instagram.com/kanyewestKanye ucapkan selamat hari Valentine di Instagram © instagram.com/kanyewest

"Selamat hari Valentine, sayang," tulis Kanye singkat di atas sebuah kertas polos berwarna putih. Namun rupanya, kejutan dari rapper asal Amerika Serikat ini tak hanya berhenti sampai di situ saja lho.

Menyambut momen perayaan hari Valentine, Kanye memutuskan untuk mengunggah sederet foto pasangan selebriti yang sangat legendaris. Setidaknya ada lebih dari 50 foto jadul mereka yang mewarnai laman Instagram ayah 3 orang anak itu.

Laman Instagram Kanye penuh dengan foto pasangan selebriti © instagram.com/kanyewestLaman Instagram Kanye penuh dengan foto pasangan selebriti © instagram.com/kanyewest

Uniknya, dari sekian banyak foto yang diunggah Kanye ada begitu banyak pasangan yang sudah putus ataupun bercerai. Sebut saja Madonna - Sean Penn, Angelina Jolie - Brad Pitt, Brad Pitt - Jennifer Aniston dan masih banyak lagi.

Puas mengunggah semua foto jadul sederet pasangan selebriti, Kanye pun mengakhiri postingannya dengan 2 potret kebersamaannya dengan Kim. Dalam salah satu foto, pasangan yang akrab disapa dengan sebutan KimYe ini tampak asyik menikmati es krim. Penasaran?

Happy Valentine's Day, KimYe! © instagram.com/kanyewestHappy Valentine's Day, KimYe! © instagram.com/kanyewest

Tentunya netizen ikut merasa penasaran dengan apa maksud di balik postingan foto-foto Kanye kali ini. Sama sekali tak mengungkapkan alasannya, Kanye hanya menuliskan setiap nama artis dalam foto pasangan yang diunggahnya.

Mungkinkah ini menjadi pertanda jika sebentar lagi Kanye bakal merilis lagu baru tentang cinta? Ataukah ini hanya cara unik Kanye untuk merayakan momen Valentine dan membuat akun media sosialnya kembali jadi sorotan? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya