Kenakan Gaun Pengantin di Atas Catwalk, Kaia Gerber Cantik Banget!

Sora Soraya   | Kamis, 23 Januari 2020 09:15 WIB
Kenakan Gaun Pengantin di Atas Catwalk, Kaia Gerber Cantik Banget!

Kapanlagi.com - Karier Kaia Gerber di sepanjang tahun 2019 kemarin terus bersinar hingga mampu bersaing dengan para seniornya. Nggak heran kalau putri supermodel Cindy Crawford ini kebanjiran banyak job, mulai dari photoshoot, modelling untuk iklan, campaign, hingga fashion show.

Di awal tahun 2020 ini, lagi-lagi Kaia Gerber harus disibukkan dengan banyak pekerjaan. Yang terbaru, ia kembali terpilih menjadi salah satu model yang melenggang untuk runway dan catwalk di event Paris Fashion Week.

Benar saja, Selasa (21/1) lalu Kaia melenggang di atas catwalk brand fashion ternama Givenchy. Mengenakan koleksi terbaru Givenchy untuk spring-summer, Kaia sukses menjadi pusat perhatian dengan penampilan cantiknya.

1 dari 2 halaman

1. Kenakan Gaun Pengantin

Kenakan Gaun Pengantin TPG Images
Terlebih lagi hari itu Kaia Gerber muncul dengan mengenakan gaun putih yang terinspirasi dari busana pengantin. Di usianya yang masih 18 tahun, Kaia terlihat begitu menawan dengan gaun semi transparan dengan detail floral yang sangat megah ini.

Uniknya lagi, gaun tersebut dilengkapi dengan wedding veil yang bold dan unik, memberikan sentuhan artistik yang memang dikenal sebagai ciri khas dari koleksi haute couture. Dengan tinggi badannya yang mencapai angka 175 cm nggak heran mengapa gaun ini terlihat begitu sempurna di tubuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Makeup & Gaya Rambut

Makeup & Gaya Rambut TPG Images
Memasang ekspresi serius di atas catwalk, Kaia semakin cantik dengan riasan makeup yang sangat natural. Sementara rambut pendeknya ditata sederhana dengan style sleek hair. Di belakangnya juga tampak beberapa model lain berjalan rapi dengan koleksi busana tak kalah keren dari Kaia.

Baru saja putus dari Pete Davidson, Kaia bikin heboh gara-gara penampilan cantiknya bak seorang pengantin. Lantas, bagaimana reaksi Pete saat melihat hasil foto-foto ini ya? ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑