Kenang Kelahiran Bayinya, Pangeran Harry Nangis Saat Pidato

Sora Soraya | Rabu, 16 Oktober 2019 11:05 WIB
Kenang Kelahiran Bayinya, Pangeran Harry Nangis Saat Pidato

Kapanlagi.com - Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle yang bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor kini sudah berusia 5 bulan. Tentunya ini menjadi momen menyenangkan di mana baby Archie tumbuh besar dengan sangat cepat dan mencuri hati dengan berbagai tingkah lucunya.

Rasa bahagia pun menghiasi hati Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini bahkan sudah sering mengungkapkan kebahagiaan mereka menjadi orangtua dalam beberapa kali kesempatan.

Dan kali ini Harry kembali mengenang kelahiran baby Archie saat menghadiri event WellChild Awards yang digelar pada Selasa (15/10) kemarin. Tanpa diduga-duga, di tengah pidatonya, adik Pangeran William ini menangis dan sempat berhenti berkata-kata.

1 dari 2 halaman

1. Tangis Haru Pangeran Harry

Tangis Haru Pangeran Harry YouTube.com/The Royal Family Channel
"Mereka tidak pernah berhenti menginspirasiku, tapi tahun ini terasa berbeda karena sekarang aku sudah menjadi seorang ayah. Tahun lalu ketika aku datang bersama istriku, kami tahu kalau kami akan menyambut kelahiran anak pertama, tapi tak seorang pun tahu akan hal itu," tutur Pangeran Harry.

Saat itulah Harry mulai bergetar dan matanya pun berkaca-kaca. Tak bisa menyelesaikan kalimatnya dengan sempurna, ia pun mulai menahan tangis dan tersenyum sambil meminta maaf pada semua orang dan tamu yang hadir di WellChild Awards.

2 dari 2 halaman

2. Dibantu Host Agar Lebih Tenang

Sang host, Gaby Roslin pun merasa tersentuh dan memberanikan diri melangkah mendekati Harry. Ia akhirnya memegang lengan sang pangeran sambil menepuk-nepuk lembut punggungnya untuk membuat Harry lebih tenang.

Setelah merasa lebih baikan, sang Duke of Sussex kembali melanjutkan pidatonya. Namun ia terlebih dulu menyampaikan permohonan maaf pada audiens. Sungguh sebuah momen emosional yang sangat langka dari Keluarga Kerajaan Inggris. Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑