Kendall Jenner & Harry Styles Tertangkap Pesta Sampai Pagi, Balikan?

Sora Soraya | Kamis, 09 Mei 2019 15:48 WIB
Kendall Jenner & Harry Styles Tertangkap Pesta Sampai Pagi, Balikan?

Kapanlagi.com - Ada begitu banyak hal seru dan mengejutkan yang terjadi di Met Gala 2019 kemarin. Selain fashion red carpet para selebriti dan kemewahan dekorasi pesta, ada sisi lain Met Gala yang berhasil diabadikan oleh kamera media.

Salah satu sisi lain yang paling jadi perhatian di Met Gala 2019 adalah pertemuan Kendall Jenner dan Harry Styles. Seperti yang kita tahu, mereka telang berulang kali dikabarkan pacaran dan putus, namun tak pernah buka suara soal status hubungan mereka yang sebenarnya.

Dan kini, publik kembali dikejutkan dengan sebuah kabar yang bilang kalau Kendall dan Harry sudah balikan. Itu semua karena keduanya terlihat bahagia bisa bertatap muka dan bertegur sapa di Met Gala.

1 dari 2 halaman

1. Pesta Bareng

Pesta Bareng Kendall saat berangkat ke pesta © Splashnews
Namun ternyata, kebersamaan Kendall Jenner dan Harry Styles nggak cuma terjadi di acara inti. Elle melaporkan jika sebenarnya pasangan ini juga menghabiskan waktu bersama di acara after party Met Gala 2019.

Nggak berhenti sampai di situ saja, keduanya juga menggelar pesta bersama dengan teman-temannya. Namun ternyata, pesta tersebut sangat sukses dan akhirnya turut dihadiri bintang-bintang papan atas dunia. Di antara tamu undangan yang hadir ada Bella Hadid, Gigi Hadid, Hailey Bieber, Cara Delevingne, Alexander Wang, Katy Perry, Dua Lipa, dan masih banyak lagi.

2 dari 2 halaman

2. Balikan?

The Sun sempat melaporkan jika pesta ini pun digelar sampai pagi. Kendall dan Harry adalah orang terakhir yang keluar dari venue pesta yang digelar di Fleur Room. Meninggalkan klub secara terpisah, nggak heran kalau banyak yang menduga jika mereka telah balikan.

Well, Harry dan Kendall sendiri pertama kali pacaran di tahun 2013 silam. Hubungan mereka berulang kali putus-nyambung dan sangat dijaga kerahasiaannya. Akankah kali ini mereka benar-benar terbuka soal status asmaranya? Let's wait and see!

(ell/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑