Kendall Jenner Daftarkan Merk Dagang Kosmetik, Siap Saingi Adik Sendiri?

Rezka Aulia | Selasa, 02 Juli 2019 18:43 WIB
Kendall Jenner Daftarkan Merk Dagang Kosmetik, Siap Saingi Adik Sendiri?

Kapanlagi.com - Satu lagi anggota keluarga Kardashian-Jenner yang bakal menjajal berbisnis. Kendall Jenner dikabarkan akan terjun ke dunia bisnis kosmetik. Sebelumnya bidang ini telah membuat Kylie Jenner dan Kim Kardashian meraih pundi-pundi uang yang luar biasa.

Kendall Jenner dikabarkan telah mendaftarkan namanya untuk produk kecantikan. Dilansir dari Elle, Kendall telah mendaftarkan namanya pada bulan Mei lalu. Bila lolos, nantinya produk Kendall akan dijual dengan nama 'Kendall' atau 'Kendall Jenner'. Kedua nama dagang ini bisa digunakan untuk semua produk kecantikan, termasuk parfum, hair care, skin care, sampai kosmetik dekoratif. Dapat dikatakan 'Kendall Beauty' akan segera masuk ke pasar kosmetika.

 

1 dari 2 halaman

1. Bisnis Kendall

Bisnis Kendall © instagram/kendalljenner
Kini Kendall sendiri tengah gencar mempromosikan kerjasamanya dengan sebuah produk kesehatan mulut. Brand bernama 'Moon' ini beberapa kali menghiasi unggahan sosial media Kendall. Sebelum ini ia juga bekerja sama dengan produk skincare yang memiliki concern menanggulangi jerawat.

Kendall Jenner memang tak asing dengan produk kecantikan. Pasalnya ia juga sempat menjadi brand ambassador untuk Estee-Lauder. 

2 dari 2 halaman

2. Keseriusan

Langkah mendaftarkan nama dagang ini bisa dibilang sebuah keseriusan Kendall dalam berbisnis. Ia memang telah memiliki segudang pengalaman sebagai partner atau kolaborator dalam sebuah bisnis. Namun jelas ini akan menjadi pengalaman pertamanya menjalankan bisnis secara solo.

Sebelum ini ia membuat clothing line bersama Kylie Jenner bernama Kendall + Kylie. Bila benar akan merilis produk kecantikan, dapat dipastikan Kendall harus bersaing dengan produk dari Kylie Cosmetics dan KKW Beauty. Dilansir dari Forbes, Kylie Cosmetics saat ini telah mengantongi 900 juta dollar sejak rilis 2015. Sedangkan KKW Beauty diperkirakan senilai 100 juta dollar pada Juli 2018 lalu.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑