Kendall Jenner Kembali Ganti Warna Rambut di Emmy Awards 2019, Ini Alasannya

Sora Soraya | Selasa, 24 September 2019 12:22 WIB
Kendall Jenner Kembali Ganti Warna Rambut di Emmy Awards 2019, Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Belum lama ini Kendall Jenner sukses bikin heboh gara-gara penampakan rambut barunya. Kakak Kylie Jenner itu untuk pertama kalinya mengubah warna rambutnya menjadi blonde.

Tidak disangka-sangka, Kendall Jenner yang tidak pernah mengganti warna rambut aslinya itu mendadak berubah drastis dengan pilihan warna light blonde. Gara-gara penampilan barunya itu, Kendall sukses mencuri perhatian di sepanjang event Fashion Week.

Namun ternyata, rambut blonde pilihan Kendall ini tak mampu bertahan lama. Terbukti, ia kembali muncul dengan warna rambut gelap saat menghadiri ajang penghargaan bergengsi Emmy Awards 2019 kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Apa Sih Alasannya?

Apa Sih Alasannya? Mike Blake/REUTERS
Untuk menjawab rasa penasaran kamu, hair stylist Kendall Jenner yang bernama Cassondra Kaeding baru saja buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan People, ia menyampaikan, "Dia (Kendall) suka blonde, tapi dia bahagia bisa kembali ke warna rambut aslinya. Perawatannya tidak serumit rambut blonde karena rambut aslinya berwarna gelap."

Lebih lanjut, Kaeding mengaku mengecat rambut Kendall dengan warna brunette yang lebih gelap dari sebelumnya. Ia percaya dengan begitu, saat catnya mulai memudar, warnanya akan benar-benar pas dengan rambut asli Kendall.

2 dari 2 halaman

2. Tetap Cantik Saat Blonde

Tetap Cantik Saat Blonde Splashnews
Cukup disayangkan memang, pasalnya Kendall kembali brunette dalam waktu yang sangat cepat. Padahal saat mengubah rambutnya jadi blonde, ia tetap terlihat cantik dan fresh karena terlihat berbeda dari biasanya.

Akankah rambut brunette Kendall kali ini mampu bertahan lama? Atau ia justru tergoda untuk kembali mencoba berbagai warna rambut seperti yang biasa dilakukan oleh Kylie Jenner ataupun Kim Kardashian? Let's wait and see!

(peo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑