Kendall Jenner Mendadak Ganti Warna Rambut Jadi Blonde, Makin Cantik Atau ...

Sora Soraya | Rabu, 18 September 2019 11:01 WIB
Kendall Jenner Mendadak Ganti Warna Rambut Jadi Blonde, Makin Cantik Atau ...

Kapanlagi.com - Kim Kardashian dan Kylie Jenner menjadi anggota keluarga Kardashian yang kerap mengubah penampilannya, mulai dari cara berbusana hingga gaya rambut. Berbeda dengan keduanya, Kendall Jenner justru menjaga orisinalitasnya sebagai modal utama menjadi seorang model.

Seperti yang kita tahu, selama ini Kendall Jenner memang tak pernah mengubah warna rambut ataupun melakukan operasi plastik di tubuhnya. Nggak heran jika pada akhirnya ia sukses menjadi salah satu supermodel yang paling bersinar dalam bertahun-tahun terakhir.

Namun bagaimana jadinya jika kakak Kylie Jenner itu mendadak muncul dengan penampilan yang bikin pangling? Dilansir dari berbagai sumber, Kendall rupanya baru saja mengubah warna rambutnya jadi blonde.

1 dari 2 halaman

1. Rambut Baru Kendall Jenner

Rambut Baru Kendall Jenner Splashnews
Pemandangan itu pun dibuktikan dengan foto-foto paparazi yang beredar di media asing. Menghadiri pesta yang digelar oleh Love & YouTube dalam event London Fashion Week, Kendall Jenner sukses jadi pusat perhatian dengan rambut barunya itu.

Usai bersenang-senang dengan teman-temannya, Kendall bergegas meninggalkan venue dan berjalan menuju area parkiran. Saat itulah kemunculannya langsung diburu kamera media yang berebut untuk mengabadikan foto dirinya.

2 dari 2 halaman

2. Makin Cantik Atau ...

Makin Cantik Atau ... Splashnews
Rambut barunya ini semakin mencolok dengan pilihan outfit yang dikenakan Kendall. Malam itu, bintang Keeping Up With the Kardashians ini memadukan vest top warna-warni dan celana high waisted hitam dari brand Balenciaga.

Tak butuh dandan berlebihan, ia tampil effortless dengan minimal makeup berupa maskara dan lip gloss. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana gaya Kendall dengan rambut barunya ini? Makin cantik nggak sih? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑