Kendall Jenner Pamer Surat Cinta, Benarkah Dari Harry Styles?

Sora Soraya | Rabu, 12 Desember 2018 17:08 WIB
Kendall Jenner Pamer Surat Cinta, Benarkah Dari Harry Styles?

Kapanlagi.com - Belum lama ini Kendall Jenner berhasil mencuri perhatian para fans dan follower-nya di Instagram. Bukan tanpa alasan, pasalnya model cantik berambut brunette ini baru saja mengunggah sebuah potret surat cinta yang dikirimkan padanya.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan Instagram Story Kendall Jenner belum lama ini. Dalam sepucuk surat tersebut, terlihat tulisan latin yang berusaha menuliskan pesan romantis untuk bintang Keeping Up With The Kardashians itu. Penasaran?

"Dear Kendall, kita mungkin terpisah jarak yang jauh namun cintaku untukmu selalu tumbuh lebih kuat setiap menitnya. Perasaan terdalamku adalah cinta untukmu. Aku akan tetap mencintaimu sampai maut memisahkan kita. Sekarang, perpisahan ini sungguh membunuhku, tapi di dalam hatiku aku tahu tak ada yang bisa memisahkan kita. Kita akan terus bersatu selamanya, jiwa dan raga, dan aku ingin kamu tahu kalau aku sangat mencintaimu dari lubuk hatiku yang terdalam," tulis pengirim sambil menuliskan namanya yang sengaja ditutup oleh Kendall.

1 dari 2 halaman

1. Dari Harry Styles?

Dari Harry Styles? Perbandingan tulisan tangan Harry dan pengirim surat cinta Kendall © instagram.com/harrystyles/kendalljenner
Sontak para fans bertanya-tanya siapa sebenarnya orang yang menulis surat cinta seindah itu untuk Kendall Jenner. Berbagai nama pun bermunculan, mulai dari Ben Simmons, mantan terbaru Kendall hingga yang paling lama, Harry Styles.

Setelah ditelusuri lebih dalam, banyak yang percaya jika pria tersebut adalah Harry, seperti yang dilansir dari E! Online. Itu semua terjadi gara-gara tulisan latin tersebut sangatlah mirip dengan tulisan tangan Harry yang terlihat dalam postingannya di tahun 2017 lalu berupa, "Aku tak sabar untuk bertemu denganmu."

2 dari 2 halaman

2. Bikin Heboh Twitter

Tak pelak Twitter pun langsung dibuat heboh karena pernyataan berupa ia akan terus mencintai Kendall sampai akhir hidupnya. Sebagian lagi tak menyangka jika hubungan asmara di antara Kendall dan Harry benar-benar nyata, seperti yang sudah diberitakan selama ini.

Meski begitu, banyak fans yang rela menghabiskan waktu cukup lama untuk melakukan 'penelitian'. Setelah memakan proses kurang lebih 15 menit, salah satu di antaranya yakin jika tulisan dalam surat tersebut berbeda dengan milik personel One Direction itu. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

(eon/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑