Kerudung Lindsay Lohan di Fashion Week Ternyata Karya Desainer Indonesia

Ayu Srikhandi | 22 Februari 2018, 08:17 WIB
Kerudung Lindsay Lohan di Fashion Week Ternyata Karya Desainer Indonesia

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, penampilan Lindsay Lohan saat mengenakan hijab di event London Modest Fashion Week begitu mencuri perhatian. Apalagi aktris Amerika ini juga sempat melakukan live di Instagramnya saat proses dipakaikan kerudung.

Menariknya, stylist yang membantu Lindsay Lohan mengenakan kerudung adalah seorang hijabers asal Indonesia bernama Tika Mulya. Wajahnya pun juga sempat muncul di live Instagram bintang kelas dunia ini.

Lindsay Lohan sendiri meminta Tika Mulya untuk menata hijabnya dengan style tradisional wanita Arab Saudi. Benar saja, penampilan bintang MEAN GIRLS tersebut semakin anggun dengan style yang klasik tersebut.

Tika Mulya saat memakaikan kain hijab di kepala Lindsay © Instagram Live Lindsay LohanTika Mulya saat memakaikan kain hijab di kepala Lindsay © Instagram Live Lindsay Lohan

Ada fakta lain soal hijab yang dikenakan Lindsay Lohan ini, pasalnya kerudung yang dikenakan juga merupakan karya seorang desainer Indonesia loh. Pashmina berwarna hitam yang dikenakan seleb 31 tahun tersebut bisa kamu temukan di webstore Jenahara.

Hijab hitam berbahan satin maxmara tersebut juga dipamerkan di ajang London Modest Fashion Week 2018. Melihat item yang sama juga dikenakan oleh Lindsay Lohan, bukan hal yang mengherankan jika kerudung tersebut sempat sold out.

Hijab yang dikenakan Lindsay Lohan bisa ditemukan di webstore Jenahara. © www.jenahara.comHijab yang dikenakan Lindsay Lohan bisa ditemukan di webstore Jenahara. © www.jenahara.com

Hijab Black polos ini sendiri dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal, yakni sekitar Rp 159 ribu. Hijabers yang ingin memiliki kerudung Lindsay Lohan ini tak perlu bingung lagi karena stock telah diupdate kembali.

Di sisi lain, Lindsay Lohan sebenarnya bukan pertama kali disangkutkan dengan kabar mualaf. Sebelumnya ia juga tampak pernah mengenakan hijab, di momen lain juga sang aktris tertangkap kamera saat sedang membawa Al-Qur'an. Meski begitu, secara official belum ada statement darinya tentang kabar mualaf yang ramai dibicarakan oleh publik.

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi