Ketahuan Pakai Baju Lama, Meghan Markle Tetap Cantik & Stylish

Sora Soraya | Selasa, 24 September 2019 13:41 WIB
Ketahuan Pakai Baju Lama, Meghan Markle Tetap Cantik & Stylish

Kapanlagi.com - Dengan statusnya sebagai Duchess of Sussex, nggak heran kalau segala hal tentang Meghan Markle selalu sukses mencuri perhatian. Terlebih lagi ia adalah wanita Amerika pertama yang bergabung menjadi keluarga Kerajaan Inggris.

Meski kerap dihujat oleh publik dan media Inggris, Meghan Markle tetap punya banyak fans yang memuja sosoknya. Tak sedikit pula yang menjadikannya sebagai sumber inspirasi, terlebih karena selera fashion yang dimilikinya.

Bicara soal fashion, belum lama ini Meghan kembali jadi bahan perbincangan di media sosial. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara kemunculannya saat Royal Tour ke Afrika Selatan, pada Senin (23/9) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Tampil Cantik dengan Dress Biru

Tampil Cantik dengan Dress Biru Splashnews
Berkunjung ke kawasan Nyanga yang terletak di Cape Town, Meghan Markle datang bersama Pangeran Harry. Saat itulah ia muncul dengan mengenakan dress biru muda yang sangat cantik dan elegan. Detail pita di bagian pinggangnya menambah kesan manis dan feminin.

Membiarkan rambut panjangnya terurai dan ditata wavy, Meghan memadukan dress tersebut dengan wedges berwarna hitam. Namun ternyata, ada hal yang cukup mencuri perhatian dari penampilan Duchess of Sussex kali ini. 

2 dari 2 halaman

2. Pertama Kali Dipakai Tahun Lalu

Pertama Kali Dipakai Tahun Lalu Splashnews
Terlihat tak asing, rupanya dress biru yang dikenakan Meghan hari itu sudah pernah dipakai sebelumnya. Kamera media pertama kali mengabadikan kemunculannya saat memakai dress rancangan Veronica Beard ini pada Oktober 2018 silam.

Saat itu Meghan sedang hamil baby Archie Harrison Mountbatten-Windsor dan melakukan kunjungannya ke Tonga. Well, Meghan bukan satu-satunya anggota Kerajaan Inggris yang kembali memakai koleksi baju lamanya. Kamera media juga berulang kali mengabadikan penampilan Kate Middleton ketika mengalami hal serupa.

(peo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑