Ketemu Kendall Jenner di Festival Coachella, Jordyn Woods Jadi Awkward

Sora Soraya | Rabu, 17 April 2019 08:45 WIB
Ketemu Kendall Jenner di Festival Coachella, Jordyn Woods Jadi Awkward

Kapanlagi.com - Rumor perselingkuhan yang datang dari Tristan Thompson dan Jordyn Woods memang sempat menjadi bahan perbincangan hangat publik dan media. Tak ada yang menyangka jika Khloe Kardashian akan mengalami masa-masa pahit karena dikhianati orang terdekatnya sendiri.

Meski sudah menyampaikan pembelaan lewat sebuah wawancara eksklusif bersama Jada Pinkett, tampaknya hubungan Jordyn Woods dan keluarga Kardashian hingga saat ini belum juga membaik. Terbukti, ia tak lagi dekat dengan Kylie Jenner seperti sebelumnya.

Menikmati kesendiriannya, kini Jordyn Woods justru semakin dekat dengan keluarga Will Smith. Yang terbaru, mereka baru saja menghadiri Festival Coachella yang digelar di kawasan Indio, California.

1 dari 2 halaman

1. Ketemu Kendall Jenner

Ketemu Kendall Jenner Jordyn sempat ketemu Kendall © instagram.com/jordynwoods
Namun ternyata, ada sebuah hal tak terduga yang baru saja dialami oleh Jordyn Woods. Wanita yang berprofesi sebagai seorang model ini sempat bertemu langsung dengan Kendall Jenner di festival musik yang secara rutin digelar setiap tahun tersebut.

Disebutkan jika mereka bahkan duduk berdekatan saat menghadiri sebuah pesta yang digelar oleh Bootsy Bellows pada Sabtu (13/4) lalu. Tak seorang diri, Jordyn ditemani oleh ibunya dan juga Jaden Smith.

2 dari 2 halaman

2. Awkward Banget!

Salah seorang sumber yang berada di lokasi pun menyebutkan jika pertemuan ini menciptakan suasana yang benar-benar awkward. "Hailey dan Kendall melihat Jordyn dan mereka menatapnya cukup lama. Jordyn pun terlihat sangat tidak nyaman atas reaksi mereka. Saat Jordyn duduk, ia sempat terlihat berdebat dengan ibunya dan bilang, 'Aku nggak mau bahas ini sekarang'."

Tak lama setelah itu, Jordyn dilaporkan meninggalkan pesta, sementara Kendall dan Hailey Baldwin asyik bersenang-senang dengan tamu yang lain. Mungkinkah ini bukti nyata kalau masalah di antara mereka belum juga berujung damai sampai sekarang?

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑