Ketika Angelina Jolie Berdandan Bak Bangsawan Inggris, Cantik Banget!

Sora Soraya | 29 Juni 2018, 13:45 WIB
Ketika Angelina Jolie Berdandan Bak Bangsawan Inggris, Cantik Banget!

Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah menginjak angka 43 tahun, Angelina Jolie tetap berjaya dan menjadi salah satu artis tercantik di dunia. Pesona dan aura yang dimilikinya memang mampu membuat siapapun berdecak kagum saat melihatnya.

Lantas, pernahkah kamu membayangkan bagaimana jadinya jika Angelina Jolie muncul dan berdandan bak seorang bangsawan Inggris? Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Pasalnya salah satu kamera paparazzi baru saja mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Mantan istri Brad Pitt ini baru saja tertangkap menghadiri acara peringatan ke-200 Most Distinguished Order of St Michael and St George yang digelar di St Paul's Cathedral, London pada Kamis (28/6) kemarin. Di sanalah ia tampil beda dengan busana khas keluarga kerajaan.

Dandan secantik ini, Jolie siap kalahkan Kate Middleton dong? ;) © AFPDandan secantik ini, Jolie siap kalahkan Kate Middleton dong? ;) © AFP

Menyerupai Kate Middleton dan anggota British Royal Family yang lain, hari Jolie benar-benar terlihat stunning. Ia menjatuhkan pilihannya pada dress abu-abu rancangan desainer kondang, Ralph & Russo.

Bertemu dengan Ratu Elizabeth II, Jolie memastikan jika penampilannya benar-benar layak untuk acara ini. Ia bahkan melengkapi outfitnya dengan sebuah headpiece dan sarung tangan berwarna senada.

Tak lupa, sebuah clutch bag silver dan sepatu stiletto juga menjadi pemanis sempurna untuk look-nya yang super elegan ini. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Jolie kali ini?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya