Khloe Kardashian Siap Gantikan Angelina Jolie di Hati Brad Pitt

Sora Soraya | 27 September 2016, 15:08 WIB
Khloe Kardashian Siap Gantikan Angelina Jolie di Hati Brad Pitt

Kapanlagi.com - Seminggu terakhir ini, publik dihebohkan dengan berita perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Berbagai rumor di balik kandasnya kisah cinta Brangelina ini lah yang sukses mencuri perhatian publik, terlebih mereka sudah menjalin hubungan selama 12 tahun.

Mendengar hal ini, Khloe Kardashian pun tak tinggal diam. Bintang Keeping Up With The Kardashians itu akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan rasa kagumnya pada sang aktor, seperti yang dilansir Daily Mail.

Tak hanya itu saja, Khloe bahkan memasukkan nama Pitt ke dalam daftar pria yang ditaksirnya. Hal ini secara langsung diungkapkannya sendiri melalui postingan dalam website-nya, khloewithak.com. Mau tahu?

Khloe sangat memuja sosok Pitt © instagram.com/khloekardashianKhloe sangat memuja sosok Pitt © instagram.com/khloekardashian

"Aku suka pria Hollywood tahun 90-an. Aku tumbuh besar di antara penyanyi dan aktor-aktor seksi 90-an. Lihatlah siapa pria-pria yang kurasa lebih seksi 20 tahun yang lalu dan sekarang," tulis Khloe mengawali postingannya yang bertajuk Would You Rather – 90s Stars Then and Now.

Dan benar saja, ia pun langsung menuliskan nama Brad Pitt di dalam daftar pria yang ingin dikencaninya. "Dia ganteng sejak tahun 90-an hingga kini, tapi aku lebih suka saat dia masih muda. Aku jatuh cinta padanya di MEET JOE BLACK, tapi bukan yang terlalu muda seperti di THELMA & LOUISE," tulisnya.

Selain Brad Pitt, Khloe juga menuliskan nama aktor ganteng lainnya seperti Mark Wahlberg dan Mark-Paul Gosselaar. Wah, kira-kira bagaimana reaksi mereka saat membaca ataupun mendengar pengakuan Khloe ya?

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya