Kid Rock Ajak Rakyat Bela Tentara Amerika di Irak

Yunita Rachmawati | 28 Desember 2006, 08:37 WIB
Kapanlagi.com - Saat banyak orang merayakan Natal dengan pulang ke kampung halaman, Kid Rock malah berkunjung ke Irak untuk merayakan Natal sebagai tanda terima kasihnya kepada tentara Amerika yang telah berjuang sana, dan mengajak rakyat Amerika lainnya untuk terus mendukung aksi tentara Amerika di Irak.

Rocker yang baru saja bermasalah dengan rumah tangganya bersama Pamela Anderson ini, mengunjungi tiga kamps tentara Amerika di Irak, Minggu (24/12) lalu. Ia tampil dan mengisi autobiografinya selama 16 jam, termasuk hal yang paling menantang dalam hidupnya, yaitu saat menaiki helikopter terkenal di Amerika, Blackhawk.

"Natal kali ini, aku ingin menyakinkan bahwa ada seseorang yang berterima kasih atas pelayanan yang diberikan pasukan kita (Amerika), tidak peduli bagaimana kita melihat kondisi di Irak," katanya pada salah satu website miliknya.

"Aku sangat bangga dan senang berada disini bersama dengan para lelaki dan wanita terbaik di dunia," ujarnya.

Rock juga menambahkan, tidak peduli bagaimana pikiran orang tentang perang Irak, ia berharap rakyat Amerika tetap mendukung dan menghormati tentara Amerika.

"Aku tahu yang telah kita lakukan. tapi sebaiknya kita mencoba dan menunjukan sedikit perhatian sebisamu," ujarnya. (ctm/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati