Kim Kardashian Akui Marah Pada Caitlyn Jenner, Tapi...

Helmi Romadhon  | 21 Juni 2017, 08:08 WIB
Kim Kardashian Akui Marah Pada Caitlyn Jenner, Tapi...

Kapanlagi.com - Dua bulan yang lalu, Caitlyn Jenner merilis sebuah buku tentang perjalanan hidupnya. Tak hanya pujian, sayangnya buku berjudul The Secrets of My Life itu juga mendapatkan kritik, khususnya dari keluarga mantan istrinya, Kris Jenner.

Bukan hanya Kris, Kim Kardashian pun mengaku sangat marah dengan mantan ayah tirinya itu. Dalam wawancara bersama The View, ibu dua anak itu mengungkapkan kekecewaannya.

"Aku shock banget karena dia memasukkan hal-hal yang nggak benar yang gak masuk akal. Mungkin kisah mereka beda. Jelas sih aku marah tentang buku itu. Tapi semuanya bakal baik-baik saja," katanya seperti yang dilansir dari Female First.

Kim Kardashian mengaku kecewa dengan Caitlyn soal bukunya © Instagram.com/kimkardashianKim Kardashian mengaku kecewa dengan Caitlyn soal bukunya © Instagram.com/kimkardashian

Meski istri Kanye West ini kecewa, namun ia tak bisa melupakan jasa-jasa mantan atlet itu begitu saja. Kim bahkan mengaku akan tetap menganggap ayah biologis Kendall dan Kylie Jenner itu sebagai keluarga.

"Dia bakal tetap jadi ayah tiriku dan akan selalu jadi orang yang ikut membesarkan dan mengajariku tentang hidup. Caitlyn mengambil peran ayahku (Rob) ketika beliau meninggal. Dan aku nggak akan pernah melupakan apa yang telah dia lakukan pada kita dan itu juga jadi bagian dalam hidupku. Aku nggak akan pernah melupakan dia. Dia bakal tetap jadi bagian hidupku," lanjutnya.

Lalu, bagaimana sih sebenarnya hubungan Kim dan keluarganya dengan Caitlyn saat ini? "Kita, ya, cuma jaga jarak. Tapi kita bakal bersama lagi. Kita juga punya saudara (Kendall dan Kylie). Jadi menurutku sih gitu," pungkas bintang 36 tahun itu.

(fem/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon

Join Kapanlagi.com
↑