Kim Kardashian Diam-Diam Temui Kris Humpries?

Riswinanti Permatasari | 07 November 2011, 13:34 WIB
Kim Kardashian Diam-Diam Temui Kris Humpries?
Kapanlagi.com - Walaupun pernikahan antara Kim Kardashian dan Kris Humpries sudah di ujung tanduk, namun wanita berusia 31 tahun tersebut masih nekad terbang ke Minnesota hanya untuk menemui suaminya. Gosip yang beredar, Kim masih ingin berkomunikasi dengan Kris terkait perpisahan mereka.

Dilansir dari aceshowbiz, bintang acara KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS tersebut tampak mondar-mandir dengan gelisah di depan rumah Kris pada Sabtu (05/11) lalu. Dia tampak menggenggam ponsel sambil berusaha menghubungi seseorang.


Kim Kardashian @ aceshowbiz.com

Beberapa lama tampak gelisah, rupanya Kim tidak berhasil menghubungi orang yang dimaksud. Akhirnya, dia pun tampak menyerah dan duduk di depan rumah Kris dengan tatapan putus asa. Dengan wajahnya yang masih tampak kelelahan, Kim tampak masih mengenakan busana bepergian.

Namun, TMZ sempat melaporkan bahwa kedatangan Kim ke rumah Kris tersebut bukan hal yang aneh. Sumber terdekat Kim mengungkapkan bahwa tujuan Kim ke sana hanyalah sekedar mengucapkan salam perpisahan secara baik-baik. Selain untuk menemui Kris, Kim juga bermaksud menemui pendeta yang menikahkan mereka.

Terkait dengan perceraiannya ini, Kim memang terkesan sangat tertutup. Berbeda jauh dengan saat dia dan Kris menyatakan diri akan menikah. Tampaknya, dia memang tidak ingin berita tentang perkawinannya yang hanya berusia 72 hari itu menjadi santapan publik.  (ace/ris)