Kim Kardashian Sewa Rumah Masa Kecil Demi Ulang Tahun Kris Jenner

Rezka Aulia | Rabu, 06 November 2019 20:01 WIB
Kim Kardashian Sewa Rumah Masa Kecil Demi Ulang Tahun Kris Jenner

Kapanlagi.com - Kris Jenner berulang tahun ke-64 tahun, anak-anak dari sang momager pun memberi kejutan. Kim Kardashian memiliki ide cemerlang untuk tahun ini, bahkan kejutan Kim bisa membuat sang ibu berlinang air mata.

Kim 'memperdaya' sang ibu dengan mengatakan akan melakukan birthday lunch. Alih-alih ia menyewa rumah masa kecilnya dan membuat pesta makan siang sederhana di sana.

"Hari ini kita merayakan hari jadi ibu. Semua orang yang tahu dia, paham betapa sentimentalnya dia. Untuk ulang tahunnya, aku merencanakan makan siang sederhana, hanya dengan anak-anak dan teman terdekat yang kenal lebih dari 40 tahun," ungkap Kim dalam unggahan instagramnya.

1 dari 3 halaman

1. Sewa Rumah Masa Kecil

Saat para undangannya telah datang, Kim baru memberikan lokasi pesta makan siang yang sebenarnya. Diakui Kim, semua orang langsung terharu melihat lokasi acara.

"Aku menyewa rumah masa kecil kami. Segala kenangan kehidupan ada di situ, terutama saat bersama ayah. Di tempat itu semua anak-anak Kardashian lahir dan menjadikan diri kita seperti saat ini," lanjut Kim.

2 dari 3 halaman

2. Totalitas Kim

Totalitas Kim © instagram/kimkardashian
Dalam rekaman video yang diunggah Kim, nampak Kris Jenner menangis. Nenek 10 cucu itu nampaknya menikmati sejuta kenangan yang ada di dalam rumah masa lalunya. Pasalnya Kim juga 'mereplika' wallpaper, furnitur bahkan tata perabotan agar makin terasa momen nostalgianya.

"Kami makan siang di sana seolah tak ada yang beruba dan kami menangis. Aku juga menyewa mobil yang pernah dimiliki orangtuaku. Aku bahkan membuat replika plat nomornya, iya ibuku punya plat nomor '2 DIE 4'. Saat kami naik mobil ini rasanya seperti kembali ke masa kecil," ungkap Kim panjang lebar.

3 dari 3 halaman

3. Momen Berharga

"Ini hari terbaik, aku bangga bisa menjaga rahasia kejutan ini dari ibu dan para saudaraku berminggu-mingu. Ini amat istimewa, nostalgia dan aku merasa seolah ada kehadiran ayahku menikmati hari ini bersama kami," tutup Kim.

Kim mengaku kejutan kali ini tak hanya berdampak pada sang ibu saja. Ia juga merasa amat tersentuh saat mengingat momen masa kecil di rumah lawas mereka. Kris Jenner pun menuliskan komentarnya di unggahan Kim Kardashian.

"Aku gak bisa berhenti menangis, ini hari paling mejik yang bisa aku ingat. Kim, kamu bagai malaikan bagi kami. Aku gak bisa mengungkapkan perasaanku dan aku bakalan menyimpan kenangan berharga ini dalam hidupku. Aku gak rela ini semua berakhir," tulis Kris.

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑