Kini Jadi Host SNL, Harry Styles Sindir Zayn Malik Secara Terbuka

Rezka Aulia | Kamis, 21 November 2019 18:18 WIB
Kini Jadi Host SNL, Harry Styles Sindir Zayn Malik Secara Terbuka

Kapanlagi.com - Harry Styles jadi salah satu ex-member One Direction yang tetap eksis. Gak sekadar eksis masalah gosip, ia tetap berkarya. Mulai dari ambassador brand high fashion, akting layar lebar hingga kembali merilis karya musik.

Kini Harry juga dipercaya menjadi host di Saturday Night Live di kanal NBC. Ia memulai episode perdananya pada awal November 2019. 

1 dari 2 halaman

1. Gak Akur dengan Zayn?

Gak Akur dengan Zayn? © Istimewa
Seperti para host sebelumnya, Harry Styles memulai malamnya dengan sebuah monolog. Dalam monolog pertama, Harry menyinggung masa lalunya bersama One Direction.

"Gak tahu kalau kalian udah denger apa belom, tapi aku udah gak di boyband lagi. Aku man-band sekarang. Aku dulu di band bernama One Direction. Bakal seru kalau seandainya mereka di sini ya? I love you guys, mereka brother-ku. Niall, Louis, Liam dan eh Ringo! Yeah!" ujar Harry yang membuat pentonton heboh.

Hingga berita ini ditulis, Zayn belum memberi respon atas monolog penuh sindirian mantan rekannya. Kira-kira Zayn dan Harry ada masalah apa sih?

2 dari 2 halaman

2. Kesibukan Harry

Gak cuma sibuk jadi host SNL, Harry lagi nyiapin rilis album terbarunya. Diberi judul Fine Line album solo Harry bakalan beredar pada 13 Desember mendatang. Ia juga sudah menyiapkan rencana tur dunia untuk promosi album ini.

Apakah KLovers salah satu fans Harry yang menunggu album dan turnya?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑