Kisah Cinta Kim Kardashian Jadi Lelucon!

Riswinanti Permatasari | 03 November 2011, 16:37 WIB
Kisah Cinta Kim Kardashian Jadi Lelucon!
Kapanlagi.com - Hingga kini, nasib pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humpries yang hanya berumur 72 hari masih membuat publik geleng-geleng kepala sekaligus terkejut. Kisah cinta tersebut akhirnya menginspirasi seorang penulis untuk mengabadikannya dalam bait puisi.

Dilansir dari contactmusic, adalah Salman Rushdie seorang penulis senior yang kemudian menuliskan kisah cinta Kim tersebut dalam bait-bait puisi dan kemudian mempublikasikannya lewat halaman twitternya. Dengan kata-kata yang jenaka, puisi singkat ini pun serentak menjadi perhatian publik.

"The marriage of poor Kim (pound) Kardashian was krushed like a kar in a krashian. Her Kris kried, not fair! Why kan't I keep my share? But Kardashian fell klean outa fashian," demikian tulis Salman di dinding twitternya.

Dalam puisi tersebut, Salman mengatakan bahwa pernikahan Kim Kardashian yang malang itu akhirnya hancur seperti mobil yang mengalami tabrakan. Dikatakan juga bahwa walaupun Kris menangis karena merasa ini semua tidak adil, namun Kim tetap ngotot dengan keputusannya.

Pernikahan Kim dan Kris sendiri awalnya dilangsungkan dengan pesta yang super mewah. Kim sendiri sempat menolak tudingan yang menyebutkan bahwa pernikahannya hanya karena faktor uang dan popularitas. Dia ngotot bahwa sejak awal dirinya menikah karena dasar cinta. (cmc/ris)