Kisah Menyentuh di Balik Cincin Anniversary Meghan Markle dari Pangeran Harry

Rezka Aulia | Senin, 01 Juli 2019 19:21 WIB
Kisah Menyentuh di Balik Cincin Anniversary  Meghan Markle dari Pangeran Harry

Kapanlagi.com - Ada kado spesial di perayaan anniversary pertama pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Keduanya memang mendapat anak pertama tak jauh dari momen ulang tahun pernikahan mereka. Namun ternyata Pangeran Harry juga menyiapkan kado super manis untuk istrinya.

Setelah beberapa pekan cincin pertunangan Meghan 'menghilang' ternyata Pangeran Harry menggantinya dengan cincin spesial. Bahkan Harry ikut menyumbang ide desain cincin yang dikerjakan oleh pembuat perhiasan kenamaan, Lorraine Schwartz.

1 dari 2 halaman

1. Meghan Terharu

Pangeran Harry menambahkan cincin eternity band, untuk mempercantik cincin Meghan. Cincin ini menjadi penanda satu tahun pernikahan sekaligus bertambahnya anggota keluarga kecil Sussex, Baby Archie. Satu hal yang istimewa, Harry menambahkan batu simbol kelahirannya, Meghan dan Archie dalam cincin ini. Batu emerald hijau untuk Archie, safir biru untuk Harry dan peridot hijau zaitun untuk Meghan tertata manis dalam cincin itu.

"Meghan amat tersentuh. Banyak perhatian yang tertuang dalam cincin itu," ujar seorang sumber dilansir dari Harpers Bazaar.

2 dari 2 halaman

2. Penuh Makna

Penuh Makna © instagram/sussexroyal
Tiap batu yang dipilih memiliki makna, safir dipercaya melindungi orangtercinta dari kemalangan. Batu peridot dipercaya bisa menambah kekuatan pemakainya. Sedangkan emeralds merupakan simbol kelahiran kembali dan cinta.

Meghan sendiri pertama kali memamerkan cincin barunya dalam acara Trooping The Colour Parade yang jatuh pada 8 Juni lalu. Penampilan kedua Meghan dengan cincinnya ini terjadi saat ia menemani Harry menonton Boston Red Sox melawan New York Yankees di London Stadium. Penasaran dengan cincin baru Meghan? Lihat di SINI YA!

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑