Kisah Pilu di Balik Perceraian Ben Affleck & Jennifer Garner

Sora Soraya | 01 Juli 2015, 15:08 WIB
Kisah Pilu di Balik Perceraian Ben Affleck & Jennifer Garner
Kapanlagi.com - Rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner yang dulunya hangat dan romantis kini akhirnya hancur sudah. 10 tahun lamanya menjadi sepasang suami istri dengan kehadiran 3 orang anaknya, pasangan ini pun memutuskan untuk bercerai.

Tentu saja kabar ini menjadi pukulan yang sangat berat bagi orang terdekat dan juga fans mereka. Lantas, hal apa sih yang membuat pasangan ini mantap untuk membawa rumah tangga mereka ke ambang perceraian?

Kemesraan Ben dan Jennifer kini tinggal kenangan @ eonline.comKemesraan Ben dan Jennifer kini tinggal kenangan @ eonline.com

Dilansir dari E! Online, rupanya Ben dan Jennifer benar-benar mengalami masalah yang besar beberapa bulan belakangan ini. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan E! News.

Sumber tersebut mengungkapkan jika hingga saat ini sebenarnya Ben dan Jennifer ingin memperjuangkan rumah tangga mereka. Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan demi kebahagiaan ketiga buah hati mereka, Violet, Samuel dan Seraphina. Namun, terkadang apa yang diharapkan tak berjalan sebagaimana mestinya.

Dalam 10 bulan terakhir, Ben bahkan harus rela tinggal di hotel. Meski harus hidup terpisah dan hanya bertemu untuk menghabiskan waktu bersama putra-putrinya, Ben dan Jennifer selalu berjuang keras dan bahkan rela melakoni terapi selama 2 tahun belakangan. Dan perceraian adalah malapetaka yang telah siap dihadapi mereka sejak lama.

Ben dan Jennifer sudah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan keutuhan keluarganya @ dailymail.co.ukBen dan Jennifer sudah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan keutuhan keluarganya @ dailymail.co.uk

Tepat Selasa (30/6) lalu, pasangan ini pun mengumumkan keputusan mereka untuk bercerai. Itu artinya, hanya sehari setelah perayaan hari jadi mereka yang ke-10, Ben dan aktris cantik asal Amerika Serikat itu mantap untuk mengakhiri kisah cinta mereka.

Kini, seluruh dunia bisa menyaksikan bagaimana kisah cinta romantis selama 10 tahun harus kandas begitu saja. Mungkin, Ben dan Jennifer bukanlah pasangan suami-istri yang baik, namun mereka tetaplah sosok orang tua terbaik untuk anak-anaknya.

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya