Kobe Bryant dan Putrinya Gianna Meninggal dalam Kecelakaan Helikopter

Rahmi Safitri   | Senin, 27 Januari 2020 06:25 WIB
Kobe Bryant dan Putrinya Gianna Meninggal dalam Kecelakaan Helikopter

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia olahraga. Mantan pebasket top NBA, Kobe Bryant, meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter seperti dilansir dari The New York Times.

Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan pesawat yang terjatuh di Calabassas, California, pada hari Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Menurut akun media sosial LA County Sheriff lima orang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Putrinya Juga Meninggal

Perwakilan NBA juga disebut sudah memberikan konfirmasi soal meninggalnya Kobe Bryant kepada semua tim dan kolega. Kabar ini tentunya membuat banyak pemain dan penggemar basket berduka.

Bukan cuma itu saja. Selain Kobe Bryant, salah satu korban meninggal dalam kecelakaan tersebut adalah putri Kobe, Gianna yang biasa disebut dengan Gigi. Gianna adalah anak kedua Kobe dengan Vanessa Bryant.

Gigi meninggal bersama dengan sang ayah dalam usia 13 tahun. Kobe Bryant sendiri meninggal dalam usia 41 tahun.

2 dari 2 halaman

2. Prestasi Kobe

Kobe Bryant menjadi superstar NBA dalam sejak usia muda bersama dengan LA Lakers, klub yang dibelanya selama 20 tahun. Kobe sendiri mendapat gelas Most Valuable Player di ajang NBA pada tahun 2007 dan 2008. Ia juga dua kali mempersembahkan emas di ajang Olimpiade buat tim basket Amerika Serikat.

Rest in peace buat Kobe Bryant dan putrinya Gianna. Turut berduka cita buat keluarga yang ditinggalkan.

 

(Nyt/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑