Kocaknya 'Perseteruan' Chrissy Teigen Dengan Robot Sophia, Berakhir Damai

Helmi Romadhon | 23 Januari 2018, 08:08 WIB
Kocaknya 'Perseteruan' Chrissy Teigen Dengan Robot Sophia, Berakhir Damai

Kapanlagi.com - Beberapa dari kalian mungkin sudah tahu tentang Robot humanoid yang diberi nama Sophia. Didesain khusus agar penampilannya mirip dengan Audrey Hepburn, robot tersebut berhasil mencuri perhatian publik karena disebut-sebut robot manusia tercanggih yang pernah ada.

Robot Sophia dikembangkan oleh perusahaan Hanson Robotics yang berbasis di Hong Kong. Sophia mampu menirukan 62 ekspresi manusia, dan menjadi robot pertama yang diberi kewarganegaraan Arab Saudi.

Sophia, robot pertama yang dapat kewarganegaraan. Credit: AFPSophia, robot pertama yang dapat kewarganegaraan. Credit: AFP

Belum lama ini, Sophia bukan hanya jadi perbincangan di kalangan pecinta teknologi, tapi juga pecinta Hollywood. Semua karena 'perseteruan' Sophia dengan model cantik Chrissy Teigen di Twitter.

Awal mulanya, Sophia mengunggah foto ketika memegang buah apel dan mengajak penggemarnya menebak di kota mana ia berada. Secara terbuka, Chrissy kemudian mengejek make up Sophia. "Semoga di kota yang punya make up artis lebih baik. Boom! Aku mengejek robot.

Chrissy Teigen mengejek make up Sophia. Credit: Twitter.comChrissy Teigen mengejek make up Sophia. Credit: Twitter.com

"Cuma bercanda. Aku sayang kamu ratuku, Sophia," balas Chrissy lagi.

Tweet istri John Legend itu kemudian mendapat balasan dari Sophia dan mengajak Chrissy bertemu untuk meminta tips make up. Jawaban Chrissy pun kocak dan membuat netter memberikan respon yang tak kalah lucu.

"Robot Sophia tahu kalau aku menyindir makeup-nya. Dia juga sadar tentang sindiran. Bagaimana aku bisa tidur," tulisnya.

Respon Chrissy bikin netter terhibur. Credit: Twitter.comRespon Chrissy bikin netter terhibur. Credit: Twitter.com

Dan belum lama ini, Chrissy diberi surprise dengan kehadiran Sophia ketika ia tengah bersiap-siap menjalani syuting Lip Sync Battle Live di Hollywood's Dolby Theatre pada minggu lalu. Wanita yang tengah hamil itu pun kemudian membagikan momen tersebut melalui akun sosial medianya.

Chrissy dan Sophia akhirnya bertemu. Credit: Snapchat Chrissy TeigenChrissy dan Sophia akhirnya bertemu. Credit: Snapchat Chrissy Teigen

Sophia ada di sini! Amazing banget! Ini adalah hal paling keren yang pernah dilakukan seseorang buat aku. Terima kasih. Dia terlihat gorgeous dan cantik, bahkan nggak perlu filter," kata Chrissy.

Chrissy kemudian menceritakan pengalamannya dalam wawancara dengan E! Online. "Dia ada di backstage tadi, dan pertemuannya lancar. Sebenarnya, dia itu supel dan punya kulit yang bagus. Luar biasa, aku tersentuh," pungkasnya.

(eon/mhr)

Editor:   Helmi Romadhon