Komentar Meghan Markle di Foto Hasil Jepretan Kate Middleton

Sora Soraya | Rabu, 24 April 2019 08:45 WIB
Komentar Meghan Markle di Foto Hasil Jepretan Kate Middleton

Kapanlagi.com - Tepat hari ini Selasa (23/4), Kate Middleton dan Pangeran William tengah merayakan ulang tahun anak ketiga mereka yang bernama Louis Arthur Charles. Tentu saja ini menjadi momentum spesial yang tak akan pernah dilewatkan oleh mereka.

Untuk merayakan ulang tahun pertama Louis Arthur Charles, Kate Middleton dan Pangeran William akhirnya sepakat untuk merilis foto sang putra. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru di Instagram @kensingtonroyal belum lama ini.

Di sanalah tampak foto lucu Pangeran Louis yang merupakan hasil jepretan Duchess of Cambridge. Nggak cuma kamu, postingan tersebut ternyata juga berhasil mencuri perhatian Meghan Markle.

1 dari 2 halaman

1. Komentar Meghan Markle

Komentar Meghan Markle Meghan tulis komentar di foto ini © instagram.com/kensingtonroyal
Lewat akun Instagram @sussexroyal, istri Pangeran Harry ini menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Louis Arthur Charles di kolom komentar. Ia juga menyampaikan pesan spesialnya untuk pangeran mungil yang tampan itu.

"Selamat ulang tahun Louis! Salam cinta dari kami berdua," tulis Meghan Markle sambil menambahkan dua emoticon berupa kue ulang tahun dan sebuah balon. Ia juga menambahkan 'xo' yang mampu diartikan sebagai 'peluk cium'.

2 dari 2 halaman

2. Pindah ke Afrika?

Sebelumnya beredar kabar yang bilang kalau Harry dan Meghan tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Afrika Selatan tak lama setelah kelahiran anak pertama mereka. Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh seorang penasehat kerajaan.

Mengutip The Sun, Afrika Selatan menjadi negara peringkat teratas dalam daftar negara tujuan kepindahan Harry dan Meghan. Kepindahan mereka konon berkaitan dengan tugas kerajaan yang akan diemban Duke dan Duchess of Sussex ini.

"Intinya, mereka akan menghabiskan tiga sampai empat bulan dalam setahun untuk tinggal di Afrika, di mana mereka akan bekerja, lalu menggunakan itu sebagai tempat mereka kembali saat melakukan perjalanan. Afrika Selatan dan Botswana adalah dua negara yang dianggap paling memungkinkan," ujar sumber dari kerajaan yang tak disebutkan namanya.

(cos/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑