Kontrak Baru Lancome, Julia Roberts Dibayar Rp450 Miliar

Yunita Rachmawati | 20 September 2010, 13:21 WIB
Kontrak Baru Lancome, Julia Roberts Dibayar Rp450 Miliar
Kapanlagi.com - Julia Roberts benar-benar pintar mencari uang. Tak hanya di dunia perfilman, bahkan dengan menjadi model 'saja', ia bisa menghasilkan ratusan miliar rupiah hanya untuk satu produk kosmetik saja.

Awal tahun lalu, Lancome meminta Julia untuk memimpin kampanye periklanan mereka untuk memasarkan produk kosmetik maskara dan krim alas bedak. Di perjanjian kerja sama mereka, bintang EAT PRAY LOVE ini akan menerima jutaan dolar.

Tapi, dengan suksesnya produk tersebut di pasaran, ibu tiga anak ini justru akan menerima lebih dari yang dibayangkannya. Ia bersiap untuk memperpanjang kerja sama dengan pendapatan yang jauh lebih besar.

Menurut laporan Daily Mail yang dilansir ulang Splash News, aktris 42 tahun tersebut bakal menandatangani kontrak baru senilai hampir 32 juta poundsterling atau sekitar Rp450 miliar.

Julia dinilai telah memberikan kesuksesan luar biasa untuk Lancome. Sejak menjadi brand ambassador, salah satu perusahaan kosmetik terbesar di dunia ini sudah berhasil meraup keuntungan sebesar 64 juta poundsterling. Lancome pun sangat senang dan berterima kasih kepada Julia(spl/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati