Kristen Stewart Dijauhi Desainer Gara-Gara ...

Ellyana Mayasari | 29 November 2011, 14:31 WIB
Kristen Stewart Dijauhi Desainer Gara-Gara ...
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu artis Hollywood yang paling disorot, harusnya Kristen Stewart bisa menjadi magnet para desainer yang ingin menjadikannya 'manekin berjalan'. Namun sayangnya hal ini tak terjadi pada Kristen, karena para desainer justru menjauhinya.

Alasannya, apalagi kalau bukan gaya Kristen yang 'selengean' dan santai, yang membuat banyak desainer malas berurusan dengannya. Beberapa desainer malah menyebut sang aktris dengan kasta terendah dalam fashion.

Selain sering terlihat mengenakan busana kasual, Kristen juga sering diingat karena mengganti high heels yang dikenakannya dengan sneaker kala hadir dalam sebuah acara resmi. Hal yang sama juga terjadi ketika kekasih Robert Pattinson ini menghadiri premier TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN di Los Angeles dan London.

"Kukunya tak terawat, suka pakai sneaker kotor dan tak sopan. Hanya ada sedikit desainer yang bersedia bekerja sama dengannya karena dia sendiri tak mau terlihat cantik," ujar seorang sumber pada sebuah majalah Amerika.

Namun, tak berarti hal ini akan menjadi masalah bagi Kristen, karena gadis cantik ini selalu berhasil tampil cantik di beberapa acara dengan gaun-gaun perancang terkenal, mulai dari Chanel sampai Alexander McQueen. Sayangnya, banyak dari desainer ini tak suka ketika Kristen tampil super santai tanpa make up dan rambut tertata kala berada di luar lokasi syuting. (dym/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari