Kunjungi Pakistan, Kate Middleton Tampil Cantik dengan Baju Tradisional

Sora Soraya | Selasa, 15 Oktober 2019 14:08 WIB
Kunjungi Pakistan, Kate Middleton Tampil Cantik dengan Baju Tradisional

Kapanlagi.com - Dalam setiap tur kerajaan, penampilan Kate Middleton yang stylish dan elegan selalu sukses mencuri perhatian. Dikenal sebagai salah satu anggota British Royal Family dengan selera fashion high class, kamu tak perlu meragukan lagi penampilan istri Pangeran William itu.

Senin (14/10) kemarin, Kate Middleton dan Pangeran William akhirnya melakukan kunjungan kerajaan ke Pakistan. Tiba di Bandara Nur Khan yang terletak di kawasan Rawalpindi, kedatangan pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini disambut hangat warga lokal.

1 dari 2 halaman

1. Pakai Baju Tradisional Pakistan

Pakai Baju Tradisional Pakistan Splashnews
Jauh-jauh terbang ke Pakistan, tentu Kate Middleton tak ingin berdandan biasa saja. Ingin menghargai budaya lokal Pakistan, sang Duchess of Cambridge akhirnya muncul dengan memakai baju tradisional yang biasa disebut dengan nama salwar kameez.

Meski memakai baju tradisional, Kate tetap memilih style modern untuk baju custom rancangan Catherine Walker itu. Desainer kondang asal Inggris ini pun memilih gradasi warna biru yang sangat pas untuknya.

2 dari 2 halaman

2. Kunjungan Hari ke-2

Kunjungan Hari ke-2 Splashnews
Tak jauh berbeda dengan hari kedatangannya, Kate kembali muncul dengan memakai salwar kameez berwarna biru di hari kunjungannya yang ke-2. Ibu 3 orang anak ini melihat indahnya pemandangan area Margalla Hills yang terletak di kaki pegunungan Himalaya.

Jika sebelumnya ia tampil lebih modern, bajunya kali ini terbilang lebih klasik dengan sentuhan ornamen khas Palestina di bagian dada. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan sang Duchess yang satu ini?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑