Kunjungi Pengungsi Suriah, Olivia Wilde Kecam Donald Trump

Wulan Noviarina Anggraini | 19 Mei 2016, 10:08 WIB
Kunjungi Pengungsi Suriah, Olivia Wilde Kecam Donald Trump
Kapanlagi.com - Aktris cantik olivia Wilde baru saja mengunjungi kamp pengungsi Suriah di Amman, Jordania. Melihat secara langsung bagaiman kehidupan pengungsi di sana, membuat Olivia geram bukan kepalang kepada Donald Trump.

Lewat akun media sosial miliknya, Olivia menyebut bahwa calon Presiden Amerika Serikat itu pengecut. Ia meminta kepada semua orang yang mendukung Trump agar berpikir ulang, karena dukungan pada Trump sama artinya dengan menyingkirkan rasa kemanusiaan.

"Lain kali kalau kamu mendengar seseorang, atau pengecut yang bernama Donald Trump bilang kalau semua pengungsi Suriah harus ditolak dan dicurigai, coba pikirkan wajah-wajah ini," ujar Olivia pada caption foto pengungsi yang ia unggah.
Olivia Wilde menyebut Donald Trump pengecut ©instagram/oliviawildeOlivia Wilde menyebut Donald Trump pengecut ©instagram/oliviawilde
Menurut Olivia, anak-anak di pengungsian itu perlu aktifitas dan perhatian dari mereka. Ia pun yakin kalau Donald Trump tak akan betah berada lima menit di antara para pengungsi ini.

Olivia merasa jika banyak orang yang gagal menegakkan kemanusiaan pada pengungsi Suriah. Mereka sudah diperlakukan dengan kejam dan tak berperi kemanusiaan, terutama dari Donald Trump yang takut pada umat Islam.

Tak hanya Olivia Wilde yang mengecam sikap Trump pada umat Islam. Belum lama ini, aktris cantik India, Priyanka Chopra pun mengecam tindakan Trump yang tak adil pada umat Muslim, terutama di Amerika Serikat.

(dai/phi)