Kylie Jenner & Drake Dikabarkan Pacaran, Gimana Reaksi Travis Scott?

Sora Soraya | Jum'at, 08 November 2019 09:08 WIB
Kylie Jenner & Drake Dikabarkan Pacaran, Gimana Reaksi Travis Scott?

Kapanlagi.com - Keputusan Kylie Jenner dan Travis Scott untuk mengakhiri kisah cinta mereka memang sangat disayangkan. Meski sudah tak lagi menjadi pasangan kekasih, keduanya tetap saja menjalin komunikasi dan hubungan yang baik demi kebahagiaan putri kecilnya, Stormi Webster.

Tak lama setelah putus dari Travis Scott, kini Kylie Jenner tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Drake. Namun sesuai kabar yang beredar, saat ini tak ada tanda-tanda romantis dalam pertemanan Drake dan Kylie.

Lantas, bagaimana reaksi Travis saat mendengar kabar kedekatan Drake dengan sang mantan? Di luar dugaan kamu, ternyata rapper asal Amerika Serikat ini sama sekali tak menyimpan rasa kecewa pada Kylie, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

 

1 dari 2 halaman

1. No Hard Feelings

No Hard Feelings Splashnews
Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly pada Selasa (5/11). "Travis sama sekali tak menyimpan niat buruk terhadap salah satu teman Kylie (Drake)," tuturnya.

Benar-benar sudah putus, Travis membebaskan Kylie untuk dekat dengan siapapun, termasuk seniornya sendiri. Ia juga sudah move on dan berfokus pada karier serta pertumbuhan putri tercinta, Stormi Webster.

2 dari 2 halaman

2. Kylie & Drake Cuma Teman

Sebelumnya salah seorang sumber mengungkapkan seperti apa kedekatan di antara Kylie dan Drake pada People, "Keduanya sering nongkrong, mereka udah berteman sejak lama dan Drake juga dekat dengan keluarga Kylie."

Meski begitu, hubungan mereka tak lebih dari sekedar teman. "Mereka memang semakin sering menghabiskan waktu bersama. Ada kemungkinan hal ini berubah lebih dari teman. Tapi saat ini Kylie merasa dirinya single," imbuh sang sumber.

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑