Kylie Jenner Berubah Jadi Marilyn Monroe di Photoshoot Terbaru, Mirip Banget!

Sora Soraya | Sabtu, 02 November 2019 09:35 WIB
Kylie Jenner Berubah Jadi Marilyn Monroe di Photoshoot Terbaru, Mirip Banget!

Kapanlagi.com - Kylie Jenner menjadi salah satu selebriti termuda yang sukses besar di dunia Hollywood. Menjalankan berbagai bisnis yang menjadi sumber pundi-pundi uangnya, nggak heran kalau Kylie selalu disibukkan dengan berbagai jadwal dan aktivitasnya sebagai pengusaha dan bintang TV.

Di tengah-tengah kesibukannya itu, menjalani photoshoot dengan majalah sudah menjadi rutinitas biasa bagi Kylie Jenner. Dan kali ini ia baru saja menjadi model untuk cover terbaru V Magazine.

Bukan sembarang photoshoot, rupanya Kylie melakoni pemotretan dengan tema vintage. Yang lebih mencuri perhatian lagi, ia bahkan berdandan menyerupai gaya ikonik mendiang Marilyn Monroe. Penasaran dong seperti apa penampilannya?

1 dari 2 halaman

1. Tirukan Gaya Marilyn Monroe

Tirukan Gaya Marilyn Monroe V Magazine
Lihat saja bagaimana penampakannya dalam potret di atas. Berpose di depan kamera sang fotografer yang bernama Greg Swales, Kylie Jenner sebisa mungkin menirukan gaya ikonik Marilyn Monroe dalam film GENTLEMAN PREFER BLONDES.

Muncul dengan memakai gaun satin berwarna hot pink, gaya Kylie semakin lengkap dengan wig ikonik dan riasan makeup yang terinspirasi dari Marilyn Monroe. Tak ketinggalan, ia juga menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan mewah bertema vintage.

2 dari 2 halaman

2. Bagai Pinang Dibelah Dua

Bagai Pinang Dibelah Dua V Magazine
Di lain foto, Kylie tampak menirukan momen saat Marilyn Monroe berdiri di tengah-tengah para pria yang memakai tuxedo. Berusaha mendalami karakter, Kylie pun memamerkan pose terbaiknya di depan kamera dengan ekspresi seksi menggoda.

Nggak heran kalau hasil photoshoot kali ini sukses menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Netizen berebut untuk memuji penampilan Kylie yang bagai pinang dibelah dua saat dibandingkan dengan sang legenda. Kalau menurut kamu?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑