Kylie Jenner Hamil Anak Kedua dengan Travis Scott, Stormi Bakal Jadi Kakak

Sabtu, 21 Agustus 2021 10:10 WIB
Kylie Jenner Hamil Anak Kedua dengan Travis Scott, Stormi Bakal Jadi Kakak
Kylie Jenner - Travis Scott © TPG Images

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Kylie Jenner belum lama ini. Kylie dan Travis Scott tengah menyambut kehamilan anak kedua dalam suasana privat.

Kabar ini muncul setelah Caitlyn Jenner mengaku ingin memiliki cucu lagi yang memicu spekulasi. Tentunya Stormi yang masih berusia 3 tahun tak sabar untuk bertemu dengan adik kecilnya dan menjadi seorang kakak.

Kylie pernah menyampaikan kalau dirinya ingin memiliki 7 anak di serial Instagram Live #DoYourPart BFF Stassie Karanikolaou. Namun sejujurnya ia mengaku belum siap.

"Saya ingin memiliki tujuh anak, tetapi tidak sekarang. Kehamilan bukanlah lelucon, itu hal yang serius dan sulit. Aku belum siap untuk itu," kata Kylie, dilansir dari Page Six.

1. Kehamilan Kylie

Kylie dan Travis Scott memulai pacaran pada April 2017. Saudara Kendall Jenner ini sempat menyembunyikan kehamilannya dan baru mengumumkan Stormi setelah melahirkan. Alasannya karena ia ingin menikmati waktu kehamilannya sendiri.

"Saya sering berbagi tentang banyak kehidupan saya. Saya juga sangat muda ketika saya hamil, dan itu sangat berarti bagiku secara pribadi. Saya tidak tahu bagaimana akan membawa itu ke publik dan menerima pendapat semua orang. Saya pikir itu hanya sesuatu yang harus saya lalui sendiri," ungkap Kylie saat bersama Andy Cohen.

Bahkan saat tinggal di rumah selama berbulan-bulan, Kylie mengatakan dirinya juga terganggu dengan paparazzi, "Saya tinggal di rumah dan di sekitar lingkungan saya. Lalu setiap harinya akan ada helikopter. Saya bahkan tidak bisa keluar karena mereka akan merekam semuanya."

Sebelumnya, kabar kehamilan Kylie di musim panas ini ketika dirinya keluar dengan kemeja yang sangat longgar saat berada di Idaho. Sekali lagi selamat untuk Kylie dan Travis!