Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kylie Jenner Mengaku Sering Menyewa Helikopter yang Dipakai Kobe Bryant

Sora Soraya   | Selasa, 28 Januari 2020 12:20 WIB
Kylie Jenner Mengaku Sering Menyewa Helikopter yang Dipakai Kobe Bryant
Kobe Bryant - Kylie Jenner © TPG Images

Kapanlagi.com - Kepergian Kobe Bryant menyisakan duka yang begitu mendalam bagi kerabat dan juga orang-orang terdekatnya. Nggak hanya mereka saja, fans dan rekan sesama artis juga merasa sangat kehilangan sosok legenda basket asal Amerika Serikat itu, termasuk Kylie Jenner.

Sama seperti artis-artis yang lain, Kylie Jenner juga mengunggah tribut spesial untuk melepaskan kepergian Kobe Bryant. Namun ternyata, mantan kekasih Travis Scott ini justru membuat sebuah pengakuan yang sama sekali tak terduga.

Lewat Instagram Story-nya, Kylie mengaku kenal dengan pilot yang mengemudikan helikopter Sikorsky S-76 tersebut. Tidak hanya itu saja, ternyata ia juga sering menyewa helikopter yang sama.

1. Sering Naik Helikopter yang Sama

Gambar

Sambil mengunggah deretan foto korban jiwa yang meninggal karena insiden kecelakaan tragis tersebut. Kylie Jenner mengirimkan doa sekaligus pesan untuk para followers-nya di Instagram.

"Beristirahatlah dalam damai, doaku selalu menyertai keluarga mereka. Aku masih tidak bisa percaya. Itu adalah helikopter yang selalu ku naiki, juga dengan pilot yang sama, Ara. Dia adalah pria yang sangat baik. Peluk erat orang-orang yang kamu cintai," tulis Kylie.

2. Terakhir Sewa Bulan Oktober

Gambar

Disebutkan jika sebenarnya Kylie terakhir menyewa helikopter tersebut pada November 2019 lalu. Saat itulah ia mengajak Dream Kardashian bersenang-senang naik Sikorsky S-76 sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-3.

Rob Kardashian bahkan sempat mengunggah deretan foto sang putri di luar dan di dalam helikopter tersebut. Tak disangka-sangka, jika helikopter yang sama telah merenggut nyawa Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Maria-Onore Bryant.

Editor:   Sora Soraya