Kylie Jenner Sukses Jadi Artis dengan Tarif Endorse Termahal di Instagram

Sora Soraya | Jum'at, 26 Juli 2019 08:08 WIB
Kylie Jenner Sukses Jadi Artis dengan Tarif Endorse Termahal di Instagram

Kapanlagi.com - Kylie Jenner memang bukan selebriti dengan jumlah followers terbanyak di Instagram, namun ia berhasil memenangkan predikat sebagai Ratu Endorse. Yup,  berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Instagram Rich List 2019, kekasih Travis Scott ini sukses menjadi influencer dengan tarif endorse termahal di dunia.

Berkat jumlah followers-nya yang mencapai angka 141 juta serta popularitasnya sebagai bintang TV dan pengusaha sukses, ada begitu banyak brand yang berebut memakai jasa endorse Kylie Jenner. Lantas, berapa sih sebenarnya tarif endorsement bintang Keeping Up With the Kardashians itu?

1 dari 2 halaman

1. Hampir Rp 17 Miliar!

Hampir Rp 17 Miliar! © instagram.com/kyliejenner
Meningkat tajam dari tahun lalu, kini tarif endorsement Kylie Jenner mencapai angka US$ 1,2 juta atau setara dengan Rp 16,7 miliar). Uang tersebut dibayarkan padanya untuk satu kali posting di Instagram.

Tentu saja ini menjadi salah satu sumber kekayaan Kylie yang paling menjanjikan di balik kesuksesan bisnisnya yang tak kalah bombastis. Di bawah Kylie, ada Ariana Grande dengan bayaran US$ 996 ribu (Rp 13,9 miliar) dan Cristiano Ronaldo (US$ 975 ribu - sekitar Rp 13,6 miliar).

2 dari 2 halaman

2. Posisi Top 10 Tarif Endorse Termahal di Instagram

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑