Kylie Jenner Unggah Foto Telanjang di Pelukan Travis Scott

Rezka Aulia | Selasa, 10 September 2019 21:37 WIB
Kylie Jenner Unggah Foto Telanjang di Pelukan Travis Scott

Kapanlagi.com - Kylie Jenner tak henti membuat publik penasaran. Kali ini karena foto tanpa busana yang ia unggah ke instagram pada Selasa, 10 September 2019. Kylie tak mengenakan sehelai benang pun di tubuh moleknya.

Kylie berpose tanpa busana di pelukan sang kekasih, Travis Scott. Foto yang sensasional ini pun langsung kebanjiran likes dan komentar. Dalam jangka waktu kurang dari satu jam saja foto ini sudah disukai lebih dari 2 juta akun instagram.

1 dari 2 halaman

1. Pose Untuk Playboy

© instagram/kyliejenner
"Saat Houston bertemu LA @playboy #ComingSoon," tulis Kylie singkat.

Travis memang berasal dari Houston, Texas sedang Kylie Jenner berasal dari Los Angeles, California. Keduanya dikabarkan telah menikah, apakah pose kaliini sekaligus pengumuman hubungan keduanya?

Nampaknya foto ini bakal jadi project Kylie bersama majalah pria dewasa, Playboy. Foto yang diunggah menjadi teaser yang langsung bikin banyak orang penasaran. Banyak pula yang menilai bagian pantat Kylie terlihat jelas hasil operasi yang berlebihan.

 

2 dari 2 halaman

2. Bakal Kontroversial?

Meski tentu saja ini bukan kali pertama Kylie Jenner berpose tanpa busana. Belum lama ini ia juga pamer tubuh kala berlibur bareng teman-teman wanitanya. Kylie hanya mengenakan topi pantai super lebar tanpa pakaian apa pun.

Hingga berita ini ditulis, Playboy belum banyak memberi informasi. Namun di akun instagram resminya, mereka mulai mengunggah kolase foto Kylie dan Travis. 'Wild In Love' jadi satu-satunya narasi yang diungkap Playboy ke publik.

Meski belum jelas project apa yang bakalan mereka pamerkan. Namun sudah pasti cover majalah satu ini bakalan heboh dan dibicarakan seluruh dunia. Apakah ini usaha Kylie 'mengembalikan' predikat foto dengan likes terbanyak yang sudah digeser akun telur? Well, kita cuma bisa menunggu saja sih.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑