Lady Gaga Bawa Pulang Piala Golden Globes, Ini Perayaan Kemenangannya

Rezka Aulia | Selasa, 08 Januari 2019 12:28 WIB
Lady Gaga Bawa Pulang Piala Golden Globes, Ini Perayaan Kemenangannya

Kapanlagi.com - Malam penghargaan Golden Globes baru saja digelar pada Minggu 6 Januari di Beverly Hills. Lady Gaga hadir karena mendapatkan dua nominasi untuk peran utama wanita terbaik dan soundtrack terbaik di film A STAR IS BORN. Penyanyi satu ini tampil menawan dengan gaun biru besar dan rambut biru pastel yang lembut.

Ia meraih piala Golden Globes untuk kategori soundtrack terbaik. Pengumuman dilakukan oleh Taylor Swift dan Idris Elba yang hadir sebagai suprise appearance. Penghargaan yang diraihnya ini membuat Gaga terharu dan menangis di atas panggung.

Pada malam spesial itu ia didampingi oleh CHristian Carino yang merupakan tunangannya. Keduanya berbagi kemesraan sepanjang malam yang spesial itu.

1 dari 2 halaman

1. Perayaan Sederhana

Perayaan Sederhana instagram.com/christiancarino 8/1/2019 11:58
Kemesraan ini tak hanya ditangkap kamera fotografer saja. Christiano Carino membagikan perayaan kemenangan Gaga ini melalui unggahan instagram. Bukan makan malam mewah nan romantis tapi momen nyata yang natural.

Lady Gaga mendapatkan breakfast in bed spesial yakni semangkuk sereal. Gaga juga masih memeluk piala Golden Globesnya, kemungkinan Gaga mengajak piala kesayangannya ini tidur bersama.

2 dari 2 halaman

2. Masih Ada Beberapa Nominasi

Hubungan Gaga dengan Christian mulai diumumkan ke publik pada Oktober 2018. Gaga menyebut Chritian sebagai 'my fiancee' saat mendapat penghargaan Elle Women in Hollywood. Namun keduanya telah dirumorkan berkencan sejak Februari 2017.

Dalam awarding season tahun ini Gaga memang panen nominasi. Pekan depan ia akan menghadiri Critics' Choice Awards masih untuk aktingnya di A STAR IS BORN. Film musikal ini juga mendapatkan nominasi dari Grammy Awards, namun belum dipastikan apakah Gaga bisa menembus The Academy Awards alias Oscar.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑