Lady GaGa Pecahkan Guiness World Record

Ellyana Mayasari | 17 September 2010, 10:48 WIB
Lady GaGa Pecahkan Guiness World Record
Kapanlagi.com - Sangatlah pantas bila Lady GaGa digila-gilai oleh jutaan publik di seluruh dunia. Bukan hanya aksi yang mencengangkan yang mampu dilakukan oleh wanita berumur 24 tahun ini, namun juga prestasi yang gemilang. Baru-baru ini, GaGa dinobatkan sebagai pemecah rekor Guiness World Record, bukan hanya untuk satu kategori, tapi dua sekaligus!

Rekor dunia yang dipecahkan artis bernama asli Stefani Germanotta ini adalah karena albumnya yang menempati posisi teratas dengan catatan minggu terlama di Inggris juga dalam kategori wanita yang paling dicari.

Untuk kategori pertama, rekor ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Oasis, berdasarkan catatan organisasi Guiness World Record.

Album debut pelantun tembang Alejandro ini, bertajuk The Fame, dengan antengnya menempati posisi teratas selama 154 minggu, mengalahkan Oasis yang memegang rekor dengan catatan 134 minggu.

Sedangkan, untuk kategori kedua, GaGa menggeser posisi mantan Gubernur Alaska Sarah Palin, yang sebelumnya menjadi wanita paling dicari di internet.

Dalam rekor yang sama, GaGa berdampingan dengan almarhum Michael Jackson, sang raja pop, yang meraih rekor pria paling dicari di internet untuk Guiness Book World Record edisi 2011.    (spl/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari