Lagu Baru Selena Gomez Disinyalir Tentang Justin, Hailey Bieber: I'll Kill You

Rezka Aulia | Rabu, 23 Oktober 2019 22:27 WIB
Lagu Baru Selena Gomez Disinyalir Tentang Justin, Hailey Bieber: I'll Kill You

Kapanlagi.com - Selena Gomez kembali merilis karya musik terbarunya bertajuk Lose You To Love Me. Dalam lagu baru ini Selena menceritakan perjuangannya belajar mencintai diri sendiri. Namun penggalan lirik berikut membuat publik menilai lagu ini berkisah tentang kepergian Justin dari hidupnya.

In two months you replaced us
Like it was easy
Made me think I deserved it
In the thick of healing

"Dalam dua bulan kamu menggantikan (kisah) kita seperti itu mudah. Membuatku berpikir aku layak mendapatkan ini, dalam sulitnya masa pemulihanku," tulis Selena.

Justin Bieber memang jalan bareng Hailey Baldwin tak lama setelah ia putus dari Selena. Publik awalnya menduga Justin tetap bakal balik ke Selena sepeti biasanya. Namun nyatanya Justin langsung bertunangan dengan Hailey.

1 dari 3 halaman

1. Bikin Hailey Bete Abis!

Lagu sekaligus videoklip Lose You To Love Me dirilis Selena pada Selasa, 22 Oktober 2019. Karyanya mendapat respon positif dari para fans dan pecinta musik. Namun tak lama setelah lagu ini dirilis, Hailey mengunggah insta-story yang mengkhawatirkan.

Insta-story ini untuk Selena? (instagram/haileybieber)Insta-story ini untuk Selena? (instagram/haileybieber)

Hailey mengunggah screenshot lagu bertajuk I'll Kill You karya Jhane Aiko dan Summer Walker. Lirik lagu ini diwakili judulnya, berkisah tentang seseorang yang gak segan membunuh mereka yang mendekati pasangannya.

Ain't playing no games 'bout you
I'll go to hell and jail 'bout you boy
I been waiting so long for a love like this
Waiting so long, yeah


"Aku gak main-main tentang kamu, aku rela ke neraka dan penjara demi kamu boy. Aku sudah lama menanti cinta seperti ini, menanti lama," bunyi lagu satu ini.

2 dari 3 halaman

2. Selena Curhat Colongan?

Hailey dan Justin memang gak banyak membagi komentar tentang Selena Gomez. Satu-satunya komentar mereka adalah saat kesehatan Selena menurun.

Sebaliknya Selena pun tak mau berkomentar masalah hubungan sang mantan. Padahal Selena dan Justin sudah menjalani putus nyambung sejak usia belasan tahun. Lagu Lose You To Love Me jadi dinilai publik sebagai cara Selena 'menumpahkan' perasaannya.

3 dari 3 halaman

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑