Lama Bungkam, Hailey Baldwin Akhirnya Ngaku Cinta Justin Bieber

Sora Soraya | 12 Februari 2016, 11:08 WIB
Lama Bungkam, Hailey Baldwin Akhirnya Ngaku Cinta Justin Bieber

Kapanlagi.com - Hingga saat ini, publik masih dibuat bertanya-tanya tentang kebenaran rumor pacaran di antara Justin Bieber dan teman masa kecilnya, Hailey Baldwin. Pasalnya, mereka masih saja tak mengaku punya hubungan spesial setelah berulang kali tertangkap mesra.

Bahkan, setelah berulang kali dekat dengan wanita, Justin selalu tahu jalan terujung yang harus dihampirinya, itulah Hailey. Kini, untuk pertama kalinya Hailey membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan.

Seperti yang dilansir dari Female First, model cantik asal Amerika Serikat itu baru saja mengakui jika ia benar-benar jatuh cinta pada Justin. Hal ini disampaikan langsung olehnya melalui sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight.

Hailey jatuh cinta pada Justin © Splashnews.comHailey jatuh cinta pada Justin © Splashnews.com

"Dia (Justin) benar-benar lucu. Kami selalu punya momen menyenangkan ketika bersama. Dia sangat manis dan ramah. Justin juga punya hati yang baik, aku mencintainya," tutur Hailey.

Tentu ini menjadi sebuah pengakuan mengejutkan mengingat Hailey selalu menegaskan jika hubungannya dengan Justin hanya sebatas teman. Namun, segala hal yang ada dalam diri musisi kondang itu benar-benar membuatnya jatuh cinta.

Tak hanya Hailey, sebelumnya Justin juga mendapat 'pengakuan cinta' dari salah satu aktris populer Hollywood, Rebel Wilson. Di sanalah ia mengucapkan selamat Hari Valentine dan berbagai pujian untuk mantan kekasih Selena Gomez itu.

(fem/sry)

Editor:   Sora Soraya