Lamar Odom Mantap Tunangan Setelah 3 Bulan Pacaran dengan Sabrina Parr

Sora Soraya | Selasa, 12 November 2019 14:20 WIB
Lamar Odom Mantap Tunangan Setelah 3 Bulan Pacaran dengan Sabrina Parr

Kapanlagi.com - Lamar Odom menjadi salah satu selebritis yang sempat hampir mati karena overdosis di tahun 2015 silam. Beruntung bisa selamat, mantan suami Khloe Kardashian itu pun berusaha menata kembali hidupnya dalam beberapa tahun terakhir.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Sabrina Parr, pacar barunya selama 3 bulan belakangan ini. Bersama Sabrina, Lamar Odom jadi semakin aktif nge-gym dan menjalani gaya hidup sehat.

Merasa tak punya banyak waktu untuk bermain-main, Lamar rupanya berniat serius dengan pacar barunya itu. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk melamar Sabrina, seperti yang dilansir dari People.

1 dari 2 halaman

1. Resmi Tunangan

Resmi Tunangan instagram.com/lamarodom
Kabar bahagia itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan foto terbaru dalam akun Instagram-nya. Dilakukan di Prime 112 Restaurant, Miami, Sabrina Parr rupanya menerima lamaran sang kekasih tercinta.

Tak ingin menyimpan kebahagiaannya seorang diri, Lamar pun akhirnya menuliskan, "Perkenalkan tunangan baruku! Segera menjadi Nyonya Parr-Odom. Dialah yang ku cari! @getuptoparr"

2 dari 2 halaman

2. Cincin Tunangan Sabrina

Cincin Tunangan Sabrina instagram.com/getuptoparr
Rupanya, Sabrina juga sempat membagikan kabar gembira ini lewat Instagram-nya. Janda cantik berusia 32 tahun ini dengan bangga memamerkan cincin tunangannya yang besar dan mewah.

"I SAID YES! @lamarodom #mrsparrodom #lamarandsabrina," tulis Sabrina sambil memperlihatkan detail cincin dengan pear cut yang bertahtakan banyak berlian itu. Well, selamat atas pertunangannya ya Lamar & Sabrina! Semoga hubungan kali ini lancar sampai ke pelaminan.

(peo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑