Lebih Pilih Jolie, Kunjungan Brad Pitt Ditolak Sang Anak

Natanael Sepaya | 20 Oktober 2016, 14:08 WIB
Lebih Pilih Jolie, Kunjungan Brad Pitt Ditolak Sang Anak

Kapanlagi.com - Dari sejumlah kabar perceraian selebritis Hollywood, retaknya hubungan pasangan selebriti Brad Pitt dan Angelina Jolie jelas jadi yang paling heboh. Selain dianggap sebagai pasangan yang serasi, pertengkaran hingga kekerasan pada anak jadi isu yang membumbui kisah perceraian ini.

Meski sempat terpisah selama sekitar satu bulan, baru-baru ini Pitt akhirnya bisa bertemu dengan anak-anaknya. Hanya saja seperti dilansir dari Yahoo.com, Maddox sebagai anak tertua Pitt dan Jolie dikabarkan menolak untuk dikunjungi.

Maddox, dikabarkan menolak untuk menemui Brad Pitt © SplashnewsMaddox, dikabarkan menolak untuk menemui Brad Pitt © Splashnews

Kunjungan yang berada dalam pengawasan itu memang membuat Pitt berhasil bertemu dengan Pax, Zahara, Shiloh, Knox dan Vivianne. Sedangkan menurut info dari seorang sumber pada US Weekly, Maddox justru menolak dan lebih memilih untuk bersama Jolie.

"Dia (Maddox) memilih untuk tidak pergi dan tetap bersama Angie. Dia tidak merasa dirinya sebagai anak dari Brad Pitt. Maddox tak mau bertemu dengan Brad lagi. Kunjungan kali ini jauh dari kesan bahagia dan menyenangkan," ujar sumber tersebut.

Menurut sumber pada US Weekly, pertemuan Brad Pitt dengan anak-anaknya sama sekali jauh dari kesan menyenangkan © TPG ImagesMenurut sumber pada US Weekly, pertemuan Brad Pitt dengan anak-anaknya sama sekali jauh dari kesan menyenangkan © TPG Images

Selain itu, beberapa waktu lalu anak-anak Brad Pitt dan Angelina Jolie juga dikabarkan tengah sedih dan kebingungan. Mengingat masalah yang terjadi di antara pasangan aktor - aktris tersebut, ke-6 anak ini merasa kalau mereka seolah tidak memiliki kehidupan yang normal.

Angelina Jolie sendiri mendapat hak asuh anak sementara ketika ia mengisi dokumen perceraian pada bulan lalu. Walau mereka akan bercerai, rasanya solusi untuk masalah ke-6 anak Pitt dan Jolie masih bisa diputuskan. Kalau menurut kamu bagaimana KLovers?

(yah/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya