Lebih Tua 6 Tahun, Rita Ora Diam-Diam Kencani Anak Jude Law?

Sora Soraya   | Selasa, 03 Desember 2019 17:15 WIB
Lebih Tua 6 Tahun, Rita Ora Diam-Diam Kencani Anak Jude Law?

Kapanlagi.com - Event British Fashion Awards 2019 yang digelar di Royal Albert Hall, London dihadiri oleh sederet selebriti papan atas Hollywood. Nggak cuma dihadiri oleh kalangan desainer dan model tersohor, sederet aktor dan aktris hingga penyanyi pun datang, termasuk Rita Ora.

Memutuskan untuk tampil bold di atas red carpet, Rita Ora menjatuhkan pilihannya pada gaun bernuansa monochrome. Penampilannya semakin lengkap dengan rambut yang ditata messy up-do dan riasan makeup festival dengan glitter biru di bagian mata.

Namun ternyata ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian usai British Fashion Awards berakhir. Tepatnya setelah acara after party yang digelar oleh Giorgio Armani, Rita meninggalkan venue pesta tak seorang diri.

 

1 dari 2 halaman

1. Ditemani Rafferty Law

Ditemani Rafferty Law Splashnews
Usut punya usut, ternyata saat itu Rita Ora pulang bersama putra Jude Law yang bernama Rafferty Law. Nggak cuma sekedar pulang bareng, mereka bahkan bergandengan mesra tak peduli ada banyaknya kamera media yang sedang menyorotnya.

Tak pelak momen gandengan ini menimbulkan dugaan jika Rita dan Rafferty sedang menjalin hubungan spesial. Terlebih pelantun tembang New Look itu juga sempat melingkarkan lengannya di punggung Rafferty, begitu pula sebaliknya.

2 dari 2 halaman

2. Berawal dari Cinlok?

Berawal dari Cinlok? Splashnews
Hingga saat ini belum ada konfirmasi yang jelas dari pihak Rita maupun Rafferty. Yang jelas dua sejoli yang beda usia 6 tahun itu sedang disibukkan dengan kegiatan syuting untuk film reboot OLIVER TWIST.

Beradu akting di film tersebut, banyak yang menduga kalau Rita dan Rafferty terjerat cinta lokasi. Akankah mereka benar-benar go public soal status hubungannya yang masih sangat baru ini? Let's wait and see! ;)

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya