Leonardo DiCaprio Benci Paparazzi

Fatchur Rochim | 25 November 2008, 06:43 WIB
Kapanlagi.com - Meski nama Leonardo DiCaprio tak lagi banyak disebut-sebut di media seperti saat ia baru membintangi film TITANIC bersama Kate Winslet, namun aktor berusia 34 tahun ini tetap saja tak suka paparazzi. Menurut Leonardo, paparazzi itu tak punya sopan santun dan berbahaya.

Nama Leonardo memang dalam waktu singkat melonjak naik ke jajaran aktor Hollywood papan atas sejak ia membintangi film TITANIC. Namun meski jadi incaran para paparazzi Leonardo memang tak pernah memasang tampang 'manis' di depan para fotografer ini. Leonardo bahkan lebih sering menutup wajahnya atau malah memasang tampang marah.

Dan sekarang setelah namanya tak lagi banyak disebut-sebut media, Leonardo malah merasa bersyukur karena tak lagi dikejar-kejar para paparazzi. "Aku tak suka cara mereka bekerja. Menurutku mereka sangat tak sopan dan berbahaya," jelasnya pada media.

"Aku tak pernah berpose atau tersenyum atau malah terlihat marah adalah karena aku tak mau mereka mengambil untuk dari kehidupan pribadiku," tandasnya lagi. (ctm/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim