Lepas Rambut Panjang, Ariana Grande Ternyata Masih Seimut Gadis Lima Tahun

Rezka Aulia | Selasa, 12 Februari 2019 17:11 WIB
Lepas Rambut Panjang, Ariana Grande Ternyata Masih Seimut Gadis Lima Tahun

Kapanlagi.com - Bila mendengar nama Ariana Grande rasanya pikiran kita langsung tertuju pada sosok mungil berambut panjang dan eyeliner tajam. Signature look ini sudah melekat erat pada diri penyanyi bersuara tinggi satu ini. Namun kini Ariana menunjukkan sisi lain penampilannya yang belum banyak diketahui publik.

Rambut lurus ekstra panjang ini memang merupakan wig alias rambut palsu. Kini Ariana menunjukkan rambut aslinya yang ternyata pendek dan keriting.

1 dari 2 halaman

1. Foto Masa Lalu

Foto Masa Lalu twitter.com/arianagrande
Semua ini berawal dari foto throwback masa kecil Ariana. Ia mengunggah foto hitam putih saat Ariana masih berusia lima tahun. Ariana cilik tampak amat menggemaskan dengan pipi chubby dan rambut ikal.

"Sejujurnya ini penampilanku tanpa bulumata palsu dan rambut kuncir kuda. Semua yang kenal aku tahu, aku sekarang 25, di foto ini aku 5 tahun. Satu-satunya perbedaan adalah sekarang aku bisa bilang 'bbq grill finger' (tidak cadel)," tulis Ariana.

2 dari 2 halaman

2. Foto Terbaru

Foto Terbaru twitter.com/arianagrande
Melihat foto masa kecil Ariana, para fans pun langsung gemas. Beberapa menjadi meme ada pula yang menanyakan wajah Ari tanpa polesan make up maupun wig. Ditantang para fans, Ari pun mengunggah video singkat wajah innocent-nya.

Nampak rambut bob Ariana yang masih keriting sebelum dicatok. Rambut alami Ariana memang keriting ikal. Ia selalu menggunakan wig sepanjang paha disetiap penampilannya.

Masa terakhir Ariana tampil dengan rambut ikal adalah saat ia masih menjadi bintang Disney. Ariana ternyata masih sama menggemaskan dengan masa ia remaja dulu. Tapi menurut KLovers lebih okay kalau Ari berambut keriting atau lurus sih?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑