Liam Hemsworth Bakal Perpanjang Tinggal di Australia Setelah Perpisahan dengan Miley

Rezka Aulia | Selasa, 13 Agustus 2019 14:01 WIB
Liam Hemsworth Bakal Perpanjang Tinggal di Australia Setelah Perpisahan dengan Miley

Kapanlagi.com - Kabar perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth cukup mengejutkan banyak orang. Namun Miley dan Liam punya cara tersendiri untuk menghadapi perpisahan mereka. Miley berlibur bersama teman-teman perempuannya di Italia.

Liam sendiri memilih liburan di Australia bersama keluarga Chris Hemsworth dan Elsa Pataky. Duo kakak beradik satu ini memilih untuk berselancar di pantai Australia.

1 dari 2 halaman

1. Stay di Australia Lebih Lama

"Awalnya rencana (liburan) tiga hari jadi tiga minggu," ujar seorang sumber dilansir dari Metro.uk.

Tentu saja perpisahan ini cukup menyakitkan bagi Liam atau pun Miley. Keduanya pertama kali bertemu di produksi film LAST SONG tahun 2009. Tak lama setelah itu mereka menjalin kedekatan dan mengalami putus sambung.

Miley dan Liam menikah secara sederhana pada Desember 2018 lalu. Kini delapan bulan berselang mereka mengumumkan perpisahan lewat representatif mereka. Baik Liam dan Miley menolak untuk menjelaskan apa yang mengakhiri pernikahan mereka pada publik.

2 dari 2 halaman

2. Pernyataan Liam

Pernyataan Liam © instagram/liamhemsworth
Liam Hemsworth akhirnya memberi pernyataan pribadinya atas kabar perpisahan dengan Miley Cyrus. Pernyataan ini ditulis Liam secara terbuka di salah satu unggahan instagramnya. Penjelasan ini dibagikan Liam setelah publik berspekulasi atas penyebab perpisahan keduanya.

"Miley dan aku baru berpisah dan aku mengharapkan kebahagian dan kesehatannya untuknya di masa depan. Ini masalah pribadi, aku belum dan tak akan membuat komentar pada jurnalis atau media mana pun. Semua kabar tentang pernyataanku di media adalah palsu. Peace and love," tulis Liam Hemswrorth di instagramnya.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑