Liam Payne Gandeng Mesra Maya Henry di Red Carpet British Fashion Awards 2019

Sora Soraya | Selasa, 03 Desember 2019 12:25 WIB
Liam Payne Gandeng Mesra Maya Henry di Red Carpet British Fashion Awards 2019

Kapanlagi.com - Sempat menyembunyikan status hubungannya dengan Maya Henry, kini Liam Payne bisa dengan santai memamerkan kemesraan mereka di depan umum. Ia bahkan terus mengajak Maya ke berbagai acara red carpet, termasuk British Fashion Awards 2019.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam event yang digelar di Royal Albert Hall, London pada Senin (2/12) kemarin. Menggandeng mesra Maya Henry, Liam Payne berjalan memasuki red carpet dengan wajah bangga dan bahagia.

1 dari 2 halaman

1. Ajak Maya ke Red Carpet

Ajak Maya ke Red Carpet Splashnews
Tak peduli dengan keberadaan kamera paparazi, Liam Payne yang baru saja tiba di venue acara menggandeng mesra tangan Maya Henry. Seakan tak terpisahkan, mereka berjalan santai usai turun dari mobilnya.

Nggak heran jika kemunculan mereka kala itu sukses mencuri perhatian. Terlebih lagi di acara ini Liam juga bertemu dengan Naomi Campbell, supermodel yang sebelumnya sempat dikabarkan menjadi teman kencannya.

2 dari 2 halaman

2. Fashion Red Carpet

Fashion Red Carpet Splashnews
Untuk British Fashion Awards 2019 kali ini, Liam menjatuhkan pilihannya pada setelan jas berwarna biru navy. Ia memadukannya dengan kemeja hitam, senada dengan sepatu pantofel miliknya.

Sementara itu, model cantik yang baru berusia 18 tahun ini tampil stunning dalam balutan flowy dress berwarna pastel. Penampilannya semakin sempurna dengan riasan makeup glowing dan natural glam yang dipadukan dengan style rambut up-do. Cantik dan ganteng, bukankah mereka pasangan yang serasi? ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑