Liburan & Mesra Bareng Mantan di Klub Miami, Kourtney Kardashian Balikan?

Sora Soraya | Jum'at, 06 Desember 2019 16:05 WIB
Liburan & Mesra Bareng Mantan di Klub Miami, Kourtney Kardashian Balikan?

Kapanlagi.com - Bulan September lalu, publik dihebohkan dengan kemunculan Kourtney Kardashian dan mantan kekasihnya, Younes Bendjima. Sepasang kekasih yang sudah putus setahun lalu ini mendadak kembali menghabiskan waktu bersama.

Nggak cuma sekedar bertemu, kamera paparazi rupanya sempat mengabadikan momen manis saat Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima bergandengan mesra. Nggak heran jika pada akhirnya muncul rumor yang mengira kalau mereka diam-diam sudah balikan.

Belum juga buka suara soal kebenaran rumor tersebut, kini Younes dan Kourtney kembali tertangkap bersama. Model ganteng berusia 26 tahun itu rupanya ikut bergabung dalam liburan Kourtney ke Miami.

1 dari 2 halaman

1. Liburan Bareng di Miami

Liburan Bareng di Miami Splashnews
Seperti yang kita tahu, saat ini Kourtney Kardashian sedang menikmati liburan eksotisnya bersama Kendall Jenner dan Bella Hadid di pantai Miami. Tidak hanya Younes Bendjima, sahabat sekaligus gebetan Kendall yang bernama Fai Khadra juga bergabung di tengah-tengah mereka.

Kamera paparazi memang tak sempat mengabadikan kemunculan Younes di area pantai, namun sosoknya terlihat saat mereka bersenang-senang ke klub malam LIV di Miami. Pemandangan itulah yang tampak jelas pada Rabu (18/12) lalu.

2 dari 2 halaman

2. Mesra di Klub

TMZ melaporkan jika Younes selalu berada di sisi Kourtney sepanjang mereka menghabiskan waktunya di klub tersebut. Mereka bahkan mengklaim kalau keduanya terlihat mesra layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta.

Salah seorang sumber mengaku kalau Kourtney dan Younes asyik mengobrol, bercanda bersama, dan menikmati musik klub. Namun mereka berusaha keras untuk menghindari sorotan dan lebih banyak menghabiskan waktu di sudut LIV. Mungkinkah ini pertanda jika mereka benar-benar sudah balikan?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑