Liburan di Bali, Diplo Nekat Buka & Ganti Celana di Pinggir Jalan

Sora Soraya | Rabu, 09 Oktober 2019 13:38 WIB
Liburan di Bali, Diplo Nekat Buka & Ganti Celana di Pinggir Jalan

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai salah satu DJ yang paling populer di Amerika, nggak heran jika segala hal tentang Diplo selalu sukses mencuri perhatian. Namun siapa sangka jika belum lama ini Diplo sempat liburan di Pulau Dewata, Bali?

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam berbagai postingan terbarunya di Instagram. Menikmati liburan eksotisnya di Bali, Diplo rupanya sempat berbagi momen menarik sekaligus memalukan yang sukses bikin heboh netizen. Mau tahu?

1 dari 2 halaman

1. Gara-Gara Nggak Punya Receh

Menyadari kulitnya terbakar matahari gara-gara pakai celana pendek tanpa sunblock, Diplo pun berniat untuk ganti celana panjang. Namun sayang, dia justru nggak punya receh untuk menyewa toilet hingga nekat buka celana di pinggir jalan.

"Kakiku mungkin bakal kena kanker kulit gara-gara nyetir motor tanpa sunscreen. Jadi aku pun ingin ganti celana, namun tak seorang pun yang membolehkanku pakai toilet mereka karena aku nggak punya uang rupiah. Jadi aku akhirnya (ganti celana) di pojokan, sampai seorang ibu-ibu melihatku dan tertawa gara-gara (maaf) pantatku yang putih," tulisnya.

Video by: Diplo

2 dari 2 halaman

2. Kondisi Paha Diplo yang Terbakar Matahari

Kondisi Paha Diplo yang Terbakar Matahari instagram.com/diplo
Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Diplo juga memamerkan kondisi kulit paha dan kakinya yang merah karena terbakar matahari. Tampaknya bekas sunburn tersebut benar-benar perih karena ia nekat tak memakai sunblock saat liburan di pulau tropis.

Puas menikmati liburan seru di Bali, saat ini mantan kekasih Katy Perry itu sedang melanjutkan perjalanannya ke Australia. Nggak kebayang deh ya gimana jadinya kalau kamu yang jadi saksi mata langsung dalam kejadian kocak dan memalukan ini? :D

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑